07:15 - Senin, 20 November 2017
Rabu, 12 Juli 2017 | 14:41

Sebelum Tewas, Remaja Asal Pohjentrek Sempat Habiskan Es Kopinya di Warung

Purworejo (wartabromo.com – Firman Hidayat, remaja yang tewas di sebuah warung wilayah Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, pada Rabu (12/7/2017) pagi tadi, disebut sempat habiskan es kopi instant jenis capucino dari merk terkemuka, sebelum akhirnya teman-temannya datang.
Salah satu teman korban, Eki Firman Maulana (13) menuturkan, bahwa korban waktu itu sudah terlebih dahulu menikmati segelas es kopi di warung Hore milik Daniyal tersebut. Bahkan ditekankan tidak ada tanda maupun gelagat mencurigakan pada diri korban.
Kemudian Eki bersama seorang teman lainnya, M. Firmansyah (13), menghampiri, duduk berhadapan dan saliing bercengkrama, setelah memesan es serupa dengan yang dipesan korban.
Namun, tanpa diduga Firman Hidayat lunglai terjatuh dari tempat duduknya hingga ke tanah lantai warung. Bahkan dikatakan oleh bocah asal Mancilan RT 05 Rw 04 Kel/Kec. Pohjentrek ini, korban sempat mengalami kejang-kejang, hingga akhirnya diketahui sudah tidak bernapas.

 

kopikedua1

 

Suasana warung pun geger, namun tidak lama ia bersama pengunjung lainnya langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Pos Polantas Kebonagung.
“Saya hanya diam, (pengunjung) lainnya ramai, terus lapor,” kata Eki Firman Maulana.
Petugas kepolisian langsung datang dan setelah melakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban dan lokasi warung, korban langsung dibawa ke ruang jenasah RSUD dr R Soedarsono.
Selanjutnya untuk kepentingan penyelidikan, polisi juga telah mengamankan tiga gelas minuman es cappucino milik korban berikut juga es kopi yang dipesan oleh kedua temannya itu untuk dapat dilakukan tes laboratorium.

 

“Kami masih lidik, sudah amankan HP dan es korban. Penyebab kematiannya juga masih kami dalami, karena jantung apa minuman,” tutur Ipda Hajir Sujalmo, Kanit Pidana Umum Polresta Pasuruan.

 

Firman Hidayat (15), saat ini diketahui sebagai salah satu siswa kelas satu di SMK Salahuddin dan tercatat sebagai warga Mancilan RT 05 RW 04 Kel/Kec. Purworejo, Kota Pasuruan.

Sebelumnya ia tengah asyik ngobrol di sebuah Warung Kopi dan mendadak sekitar pukul 10.20 WIB, hingga menggegerkan pengunjung maupun warga sekitar. (ono/ono)

Simak Videonya :

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Nikmati Es Kopi di Warung, Remaja Asal Pohjentrek Tewas Mendadak

Lahan Parkir RS Soedarsono Terbakar, Mobil Damkar Jaga IGD