Peringati Harlah dan 4 Tahun Pemerintahan Gus Irsyad, DPC PKB Selamatan Tumpeng Hijau

0
56

Pasuruan (wartabromo.com) – Sebagai bentuk ungkapan rasa syukur, DPC PKB Kabupaten Pasuruan menggelar potong tumpeng dalam rangka memperingati Hari lahir Partai Kebangkitan Bangsa yang ke – 19 sekaligus peringatan 4 tahun pemerintahan Gus Irsyad sebagai Bupati Pasuruan.

Acara yang berlangsung sangat sederhana dan dihadiri oleh jajaran pengurus Tanfidz dan dewan syuro DPC PKB Kabupaten Pasuruan itu digelar di Graha Addahil, aula kantor DPC PKB Kabupaten Pasuruan, Senin (24/7/2017).

Menurut sekretaris DPC PKB Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan, selain sebagai ungkapan rasa syukur, potong tumpeng tersebut sekaligus menandai akan digelarnya rangkaian kegiatan Harlah PKB ke-19.

“Ini merupakan ungkapan rasa syukur kita yang telah menginjak usia 19 tahun. Ungkapan kegembiraan atas capaian kinerja dan prestasi dari pemerintahan Gus Irsyad. Selain itu, menandai akan digelarnya rangkaian kegiatan harlah, ” tandasnya.

Tumpeng yang sengaja dibuat berwarna hijau itu dipotong pertama kali oleh Ketua Dewan Syuro DPC PKB Kabupaten Pasuruan, KH. Mujtabah Abdusshomad dan diberikan secara khusus kepada Ketua DPC PKB Kabupaten Pasuruan, Irsyad Yusuf yang kini juga menjabat sebagai Bupati Pasuruan tersebut.

Acara yang berlangsung sangat sederhana dan penuh hikmad ini dihadiri oleh para kyai, undangan serta jajaran fraksi PKB DPRD Kabupaten Pasuruan.

“Ijinkan kami melanjutkan untuk mengabdi, ” teriak para kader PKB yang hadir dalam kegiatan tersebut sebagai tanda dukungan untuk Irsyad Yusuf yang akan maju kembali dalam Pilbup 2018 mendatang. (**/yog)