Pikap Terguling, Bocah TK Meninggal dan Belasan Luka-luka

1073

Kejayan (wartabromo.com) – Diduga mengantuk, sebuah mobil pikap sarat penumpang terbalik saat melintas di jalan raya Desa Patebon, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan, Kamis (10/8/2017). Akibatnya, seorang bocah dilaporkan meninggal dan belasan lainnya luka-luka.

Kasat Lantas Polres Pasuruan, AKP Mellysa Amalia menuturkan, bahwa mobil bak terbuka tersebut mengangkut sekitar 22 penumpang, meluncur dari arah timur menuju ke arah Kejayaan.

Namun, tanpa diduga pikap putih, yang saat itu melaju dengan kecepatan kencang, oleng ke kiri hingga menabrak pohon palem pinggir jalan.

Selanjutnya pikap mangangkut warga Desa Mangguan, Kecamatan Pasrepan tersebut, terbalik di jalanan.

“Jadi ada 22 penumpang ditambah seorang sopir pikap. Dari keterangan tadi langsung oleng di jalan beraspal itu,” ujar AKP Mellysa.

Baca Juga :   Menikmati Eksotika "Negeri di Atas Awan" Senduro Lumajang

Akibat kecelakaan tersebut, seorang bocah yang masih sekolah di TK besar, dikabarkan meninggal dunia di lokasi kejadian. Bocah TK ini disebut-sebut anak pemilik pikap bernopol W-9884-L tersebut.

Kuat dugaan pengemudi mengantuk saat membawa pikap bersama 22 penumpang hingga berakhir maut di jalan penghubung kecamatan Pasrepan dan Kecamatan Kejayan ini.

Sedangkan koban lain diperkirakan berjumlah 18 orang mengalami luka-luka dan sempat bergelatakan di jalanan.

Polisi masih melakukan penyelidikan dengan melakukan pemeriksaan tehadap Kusnaeni (40), pengemudi pikap bersama sejumlah saksi lainnya yang saat itu sempat mengetahui peristiwa ini.

Hingga warta ini disusun, tim medis IGD RSU Soedarso Kota Pasuruan masih melakukan perawatan medis terhadap belasan korban.

Baca Juga :   Ajakan Bercinta Ditolak, Pemuda Ini Ancam Sebar Foto Bugil sang Pacar

Sementara, korban bocah meninggal sudah disemayamkan di rumah duka di Desa Mangguan, Pasrepan. (ono/ono)