Ketua Fraksi Demokrat Siap Nyalon Jadi Bupati Pasuruan

0
65

Pasuruan (wartabromo.com) – Politisi asal Partai Demokrat Kabupaten Pasuruan, Mujibbudaawat menyatakan kesiapannya untuk maju bertarung dalam Pilkada di Kabupaten Pasuruan pada tahun 2018 mendatang.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Ketua Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Pasuruan tersebut saat dikonfirmasi wartabromo, Minggu (13/8/2017).

“Iya kita sudah siap, ” kata Mujib singkat melalui selulernya.

Menurut pria asal Prigen Kabupaten Pasuruan tersebut, kesiapannya telah ditunjukkan dengan semangat internal pendukungnya untuk mendorong dia maju dalam konstalasi politik pada Pilkada mendatang.

Pantauan wartabromo, sebuah acara internal telah digelar bersama para pendukungnya di salah satu lokasi di wilayah Prigen. Tampak pula sebuah background yang menyatakan dirinya sebagai calon Bupati Pasuruan periode 2018 – 2023 terpampang bersama kehadiran dirinya dalam acara internal tersebut.

“Iya backround panggung. Untuk internal saja, “tandasnya.

Sementara itu, hasil informasi yang didapatkan wartabromo, nama Mujibbuda’awat menjadi salah satu kandidat yang masuk dalam bursa penjaringan bakal calon yang dilakukan oleh sebuah media massa lokal di Pasuruan.

Meski masih cukup lama, namun pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Pasuruan sudah mulai memunculkan sejumlah nama yang dipastikan akan meramaikan bursa pencalonan Bupati dan Wakil Bupati diantaranya Irsyad Yusuf (incumbent), Edi Paripurna (mantan Wabup Pasuruan), Andri Wahyudi (Ketua PDIP Kabupaten Pasuruan), Udik Djanuantoro (Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pasuruan) dan Mujibbuda’awat (Ketua Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Pasuruan). (yog/yog)