Jalin Kebersamaan, PT Indonesia Power Rayakan Kemerdekaan Bersama TNI AL

0
52

Grati (wartabromo.com) – Menjalin sinergi dan kebersamaan, PT Indonesia Power UPJP Perak Grati, ajak marinir dan sejumlah stakeholder lain, rayakan kemerdekaan RI ke-72. Perayaan sepertinya bakal berlangsung seru, karena selain senam, beberapa lomba tradisional mulai balap karung hingga ambil koin, dilangsungkan di Makolatmar Grati, Pasuruan, Rabu (16/7/2017).

PT Indonesia Power sengaja merayakan peringatan kemerdekaan RI bersama TNI AL, sebagai bentuk ungkapan terima kasih dan penghormatan terhadap institusi abdi negara ini.

Disebutkan, perayaan kemerdekaan wujud sinergi antar stakeholder inipun menjadi lebih meriah karena akan disajikan beragam lomba tradisional oleh para insan PT Indonesia Power.

Selain senam pagi bersama, lomba berupa futsal, balap karung, balap bakiak serta ambil koin dalam buah semangka.

GM UPJP Perak Grati, Suparlan sebelumnya mengungkapkan rasa kebanggaan dan terimakasih terhadap seluruh stakeholder, terutama marinir TNI AL.

“Terimakasih atas kerjasama selama ini sehingga kegiatan perusahaan berjalan lancar dan aman,” ujar Suparlan.

Dikatakan juga, bila saat ini perusahaan masih terus mengembangkan diri untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat secara luas.

Salah satu upaya peningkatan kapasitas perusahaan tersebut, adalah dengan telah dimulainya proses pembangunan pembangkit baru, program pemerintah 35.000 MW.

“Diharapkan kerjasama yang sudah berjalan dengan baik ini dapat terus terjaga dengan baik dan dapat ditingkatkan lagi,” lanjutnya.

Sementara itu, kegiatan kemerdekaan diawali dengan olahraga bersama pagi tadi. Diikuti langsung Dankolatmar, semua pastaf Dankolatmar, pengurus Jalasenastri.

Selain itu, tidak ketinggalan Dan Kilat Penerbal, Dan Puslatsus, Dan Puslatpurmar-3 Grati, Kakimal, MA/KIMA Kolatmar, Danstrascar TNI AL dan segenap insan Indonesia Power. (*/*)