03:02 - Selasa, 17 Juli 2018
Sabtu, 19 Agustus 2017 | 12:47

Minggu Besok, Keluarga Besar PDAM Pasuruan Gelar Jalan Sehat Kemerdekaan

Pandaan (wartabromo.com) – PDAM Pasuruan akan menggelar jalan sehat turut meramaikan HUT Kemerdekaan RI ke-72 tahun ini. Kegiatan digelar pada Minggu, 20 Agustus 2017 itu, mengajak seluruh keluarga besar karyawan sekaligus eks (pensiunan) karyawan sebagai cara PDAM Pasuruan untuk mengikat persaudaraan.

Direktur PDAM Pasuruan, Yoyok Widoyoko menuturkan, jalan sehat menjadi pilihan memperkuat tali silaturahim. Terlebih pada momentum kemerdekaan, dinilai sebagai waktu yang tepat, selain meningkatkan keakraban, juga sebagai ajang memperkokoh rasa kebangsaan.

Hal utama lainnya adalah jalan sehat juga sebagai pengingat untuk bersama-sama meningkatkan profesionalitas dalam bekerja dan melayani masyarakat.

“Kami ajak seluruh keluarga besar PDAM tanpa terkecuali, sebagai wujud memperkuat hubungan persaudaraan sesama karyawan. Selain itu, kesempatan ini juga kami manfaatkan untuk mengingat jasa-jasa pahlawan bangsa yang telah berjuang memerdekakan Indonesia,” terang Yoyok, Kepala PDAM Pasuruan, Sabtu (19/8/2017).

Diperkirakan lebih duaratus peserta bakal memeriahkan ajang jalan sehat keluarga besar PDAM kali ini. Mereka bersama keluarga nanti berkeliling di sejumlah sudut wilayah Pandaan setelah berangkat bersama-sama di halaman kantor PDAM Pasuruan.

Yoyok juga menyentil, karyawan maupun eks karyawan bersama keluarga diharapkan dapat hadir pada Minggu, 20 Agustus 2017 pagi besok, karena puluhan hadiah menarik sudah disiapkan.

“Jadi ayo, jangan lupa besok jam 06.00 WIB pagi, kita bareng- bareng jalan. Ada televisi flat, sepeda dan banyak doorprice nanti bisa didapatkan,” pungkas Yoyok.

Selain jalan sehat, keluarga besar PDAM, seharian Minggu esok, akan melanjutkan kegiatan dengan bhakti sosial memberikan sumbangan berupa donor darah. (*/*)

Filed in

Jamaah Haji Probolinggo Upacara Bendera Di Jabal Rahmah

Perayaan HUT RI Keluarga Besar PDAM Pasuruan, Seru dan Penuh Keakraban