16:27 - Selasa, 17 Juli 2018
Senin, 28 Agustus 2017 | 09:24

Diduga Korban Pembunuhan, Seorang Kakek Ditemukan Tewas Dekat Bangunan Bekas Sarang Burung

Beji (wartabromo.com) – Seorang kakek ditemukan tak bernyawa dengan luka di bagian leher, di lahan kosong belakang bangunan bekas sarang burung di Desa Kedungboto, Kecamatan Beji, Pasuruan, Senin (28/8/2017). Kasus dugaan pembunuhan ini pun masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Dari keterangan, jasad laki-laki tersebut ditemukan pertama kali oleh Marsum, warga Pekoren, Rembang sekitar pukul 06.00 WIB pagi tadi.

Marsum, dikatakan tengah mengendarai sebuah motor, hendak menjaring burung berkeliling di seputar wilayah Desa Pagak hingga Desa Kedungboto, Kecamatan Beji.

Tiba-tba saat melintas di lahan rerumputan, pria yang sehari-hari bekerja sebagai buruh tani tersebut kaget, mengetahui ada seseorang tergeletak berlumuran darah.

“Saksi kemudian turun dari motor, mendekati korban,” ujar Kompol Herlina, Wakapolres Pasuruan, di lokasi.

Kondisi korban tengkurap, mengalami luka serius seperti terkena sayatan benda tajam pada bagian lehernya. Selain itu tubuh korban yang diperkirakan berusia enam puluhan ini, tidak mengenakan baju, dengan kaki terlihat sengaja diikat dengan kaos.

Selanjutnya, Marsum bersama warga lainnya melaporkan temuan ke ketua RT hingga disusulkan informasi itu ke Mapolsek Beji.

Tidak berapa lama, tim identifikasi pun langsung melakukan pengamanan dan memeriksa tubuh dan lokasi penemuan yang berada di belakang bangunan bekas sarang burung itu.

Kuat dugaan, laki-laki ini merupakan korban pembunuhan oleh seseorang. Hanya saja polisi masih mencari motif dan latar belakang serta memastikan identitas korban.

“Masih lidik. Masih didalami,” pungkas Wakapolres. (ono/ono)

Kurir Sabu di Tretes Dicokok Polisi

The Power Of Emak-emak, Sukses Gagalkan Aksi Penjambretan