16:36 - Senin, 23 Oktober 2017
Selasa, 29 Agustus 2017 | 16:57

Persekabpas Ultah ke-32, Ini Harapan Sakera Mania dan Janji Manajemen

Bangil (wartabromo.com) – Persekabpas Kabupaten Pasuruan, merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-32 di depan Stadion R.soedarsono Pogar Bangil, Senin (28/8/2017) malam. Sekitar 1.000 sakera mania, sebuat bagi fans dan suporter fanatik Persekabpas berkumpul menjadi satu di sini.

Bahkan, dalam acara sederhana namun meriah ini, jajaran manajemen Persekabpas dan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Pasuruan dalam acara sakral ini.

Mayoritas supporter Sakera mania menginginkan Persekabpas kembali jaya kembali seperti tahun 2006. Persekabpas di tahun 2006 sempat menjadi kuda hitam bagi klub liga Indonesia di awal musim.

Kala itu, klub kebanggan arek-arek Pasuruan tak bisa dipandang sebelah mata. Perskebpas meroket ke papan atas liga Indonesia. Tim-tim besar sekelas Persija Jakarta pun pernah dikalahkan di Stadion R.Soedarsono Pogar Bangil ini.

“Persekabpas harus bangkit, harus jaya kembali. Buktikan ke kami kalau kalian bisa. Kami saja sudah bisa berubah. Sakera mania sudah lebih dewasa sekarang ini dan mulai menunjukkan kedewasaan nya,” kata Komet Aditya, Ketua Sakera mania.

Saat ini, Persekabpas sedang berjuang di Liga 3 Indonesia. Persekabpas sekarang melaju ke babak 12 besar liga 3 Indonesia, dan masuk Grup J.

“Kami berharap Persekabpas bisa lolos ke Liga 2 di musim depan. Besar harapan kami untuk tim ini,” tandasnya.

Acara dibuka dengan pemotongan tumpeng dan tiup lilin sekaligus menyanyikan yel-yel Persekbpas yang dinyanyikan para Supporter.

“Harapan utama kami, Persekabpas bisa menjadi lebih baik. Saya juga senang sekaligus terharu melihat semangat yang luar biasa dijunjung sakera mania,” Iswahyudi, Manager Persekabpas.

Pria yang sekaligus menjabat kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pasuruan ini menambahkan, pihaknya akan terus berjuang agar Persekabpas ini bisa sampai lolos liga 2 indonesia.

“Kami semua mensupport dan mendukung para pemain terus berjuang dan tak kenal lelah untuk menunjung permainan dan kekompakan ini.”tambahnya. (fik/ono)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

LSN Region Jatim III Mulai Bergulir

Video : Persekabpas Taklukkan Persewangi 4 – 0