Terantuk Gundukan Aspal, Pemotor di Apollo Tewas Dilindas MPU

0
96

Gempol (wartabromo.com) – Dilindas MPU saat melintas di jalan raya Apollo Gempol, seorang pemotor tewas. Diduga pemotor sebelumnya terjatuh saat terkena gundukan aspal jalan, Rabu (30/8/2017) pagi.

Dari sejumlah keterangan diketahui, pengendara motor beat merah bernopol N-4941-TAO itu, melaju cukup kencang dari arah Malang menuju arah Surabaya.

Tepat di jalan seberang SPBU Apollo, pemotor bernama Sujiat tersebut tanpa sadar terkena gundukan aspal jalanan. Laju motor terhenti, karena si pemotor terjerembab ke jalanan lantaran tidak bisa mengendalikan motornya.

Apesnya, sebuah mobil MPU dengan nopol N-7472-UT dari arah yang sama meluncur deras, hingga celaka pun tak bisa terhindarkan. Tubuh laki-laki ini terlindas dan kontan tewas di jalanan tersebut.

Tidak berapa lama polisi datang dan langsung melakukan olah kejadian. sebelumnya polisi juga telah melakukan evakuasi terhadap jasad pemotor nahas asal Sumbergedang, Pandaan, Kabupaten Pasuruan tersebut.

“Dari keterangan beberapa saksi, korban terjatuh ketika melewati gundukan aspal yang ada di depan POM,” terang Iptu Marti, Kanit Laka Polres Pasuruan.

Polisi hingga kini masih memeriksa pengemudi MPU dan telah mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi lain yang berada di lokasi peristiwa.

“Kami himbau kepada seluruh pengguna jalan untuk berhati-hati mengendarai kendaraan. Terlebih pada jalan bergelombang. Tetap waspada dan taati rambu,” pesan Iptu Marti. (ono/ono)