Terlindas Kontainer, Pekerja Bengkel Kritis

0
277

Gempol (wartabromo.com) – Seorang pekerja bengkel alat berat kritis terlindas truk kontainer di depan SPBU Kepulungan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Rabu (30/8/2017). Korban menderita luka cukup parah, kaki dan tangan patah.

Sejumlah informasi menyebutkan, korban bernama Mamak (60), warga Dusun/Desa Kepulungan, Kecamatan Gempol. Ia terpaksa dilarikan ke RS Bhayangkara Watukosek Pasuruan, setelah menjadi korban kecelakaan di jalan utama jurusan Malang-Surabaya tersebut.

Diperkirakan tangan dan kakinya patah, akibat terlindas sebuah truk kontainer warna hijau Nopol W-8188-UR.

Sebelumnya dengan nafas tersengal, Mamak tergeletak tak berdaya di samping motor, seakan menunggu pertolongan.

Tidak berapa lama, sejumlah warga berhasil mencegat pikap, hingga Mamak dapat dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Kejadian bermula ketika truk kontainer keluar dari SPBU Kepulungan, Gempol. Salah satu petugas SPBU menyebut truk tersebut melaju setelah mengisi BBM solar di tempat ini.

“isi solar sebanyak Rp 500 ribu, kontainer keluar berbelok menuju ke arah Surabaya,” terang Endit P, petugas SPBU Kepulungan,

Namun nahas, saat keluar dari SPBU itu, dari arah Surabaya, Mamak dengan sepeda motornya melaju kencang hingga menabrak bagian belakang truk kontainer.

“Sepertinya terjatuh, terlindas ban belakang truk. Sempat ada suara krekk,” lanjut Endit

Sementara Wahab, rekan korban yang kebetulan berada di lokasi menuturkan, Mamak rencananya mau pulang, untuk makan sianh di rumahnya.

“Di bengkel, dia pamitan mau makan, pulang,” kata Wahab.

Pengemudi truk disebut-sebut maaih melarikan diri dan meninggalkan kendaraan besar itu di pinggir jalan. Sedangkan polisi juga telah melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi. (man/ono)