Pasar Mebel Bukir Kota Pasuruan Terbakar

0
159

Pasuruan (wartabromo.com) – Pasar mebel di Bukir Kota Pasuruan dilalap si jago merah sekira pukul 23.30 WIB, Selasa (12/8/2017) malam.

Api yang tiba – tiba membakar tumpukan mebel dan kayu di lokasi tersebut sontak membuat panik warga dan para pemilik kios yang saat itu berdatangan ke lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun wartabromo, belum diketahui penyebab pasti kebakaran. Sejumlah warga di lokasi tiba – tiba mengetahui adanya kepulan asap dan api yang membumbung tinggi ke angkasa.

“Kita tidak tahu api darimana. Tiba – tiba semuanya terbakar, ” kata salah seorang warga di lokasi kejadian yang terlihat panik lantaran dikhawatirkan api bisa merembet ke pemukiman warga.

Kobaran api pun hanya bisa dipadamkan oleh warga dengan alat seadanya hingga akhirnya 3 unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian.

“Anginnya sangat kencang sehingga petugas harus berusaha keras agar api bisa dipadamkan, ” terang Agus salah seorang petugas PMK.

Dari pantauan di lokasi, ratusan mebel dan tumpukan bahan setengah jadi pun akhirnya ludes dilalap api yang terus berkobar. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. (yog/yog)