16:32 - Senin, 23 Oktober 2017
Jumat, 15 September 2017 | 09:13

Wankum FC Targetkan Juara di Piala Gubernur Jatim Cup 2017

Surabaya (wartabromo.com) – Tim Wankum FC memasang target tinggi pada turnamen futsal antar pokja wartawan Piala Gubernur Jatim 2017. Tak tanggung-tanggung pokja dari wartawan hukum ini berharap timnya bisa juara pada turnamen tersebut.

“Target kami bisa masuk juara. Dengan kerja keras para pemain selama ini, saya yakin Wankum FC bisa,” ujar Rudy Pardosi, Kapten tim Wankum FC saat ditemui disela-sela latihan yang digelar di Gool Futsal, Mangga Dua, Surabaya, Jumat (15/9/2017).

Menurut Pardosi, target juara bukan hal yang mustahil untuk Wankum FC. Pasalnya, pada gelaran turnamen futsal antar pokja wartawan sebelumnya, Wankum FC sukses mencapai babak semifinal.

Pemain berdarah Batak ini menjelaskan, sejumlah pemain futsal sarat pengalaman saat ini mengisi skuad Wankum FC diantaranya, Bim-bim (TV One), Tovic Tralala (Surya), Ali Sugiantoro (Realita).

Ketiga pemain tersebut merupakan pemain yang memiliki kemampuan yahud saat menggocek si kulit bundar.

“Dengan hadirnya tiga pemain ini, membuat permainan Wankum FC kian berwarna. Belum lagi kehadiran pemain lainnya yang tentu tenaganya tidak perlu disangsikan,” jelasnya.

Untuk mencapai target, Pardosi dkk rutin menggelar training dan sparring dengan tim futsal lainnya. Bahkan beberapa strategi khusus telah disiapkan Wankum FC. Pasalnya, Wankum FC masuk dalam grup neraka.

“Kami harus bersaing dengan Pokja Tuban, Pokja Gresik, dan Pokja DPRD Jatim. Dengan strategi khusus ini, kami yakin bisa menyingkirkan semuanya dan mencapai babak final untuk kemudian juara,” tutupnya. (man/ono)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

FORMI Mantapkan Kebersamaan lewat Olahraga Tradisional

Crosser dan Gasstrack Nasional Ramaikan Ajang Motocross Piala Bupati Pasuruan 2017