Mrs X Ditemukan Tewas dengan Wajah Tersayat di Persawahan

1875

Purwodadi (wartabromo.com) – Seorang perempuan tanpa identitas ditemukan tewas tergeletak di sekitar pemondokan areal persawahan Paretinap – Parerejo, Kecamatan purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Selasa (26/9/2017). Korban mengalami luka serius seperti tersayat-sayat pada wajah dan sebagian paha pada bagian kiri.

Dari sejumlah informasi, peristiwa diketahui pertama kali oleh seorang petani yang tengah melintas di areal persawahan tersebut.

Di saat asik berjalan, si petani dikatakan kaget saat mengetahui seseorang tergeletak dalam kondisi terlentang di atas tanah di bawah tempat yang sehari-hari digunakan untuk beristirahat itu.

Kedua kaki korban mengangkang dan tertutupi pakaian pada bagian atas. Sedangkan pada wajahnya meskipun masih terlihat utuh, mengalami luka serius seperti tersayat-sayat oleh benda tajam. Luka sayatan juga didapati pada paha kiri bagian atas.

Baca Juga :   Keluarga Korban Kapal Tenggelam Berharap Jokowi Turun Tangan

Lokasi temuan yang berada di belakang Vihara Tri Dharma Purwodadi itu pun dipadati warga sekitar. Tidak berapa lama, polisi datang dan langsung mengamankan lokasi selanjutnya melakukan pemeriksaan lokasi.

Kuat dugaan, perempuan nahas ini menjadi korban pembunuhan. Polisi masih belum memastikan motif maupun hal lain berkaitan dengan dugaan pembunuhan ini.

“Masih lidik,” singkat AKP Selamet Santoso.

Saat warta ini disusun, polisi masih melakukan olah TKP.

Polisi pun menghimbau kepada masyarakat luas untuk segera melapor ke pihak kepolisian sektor Purwodadi, bilamana merasa kehilangan anggota keluarga. (ono/ono)