Terdapat Sperma, Polisi Belum Temukan Motif Pembunuhan Terhadap Eka Putri

3046

Pasuruan (wartabromo.com) – Polisi mendapati sisa sperma di tempat intim Eka Putri Nila Sari (15), yang ditemukan tewas di areal persawahan Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. Namun demikian, polisi belum bisa pastikan motif dugaan pembunuhan remaja putri asal Lawang ini, hingga juga menjadi korban perkosaan.

“Tidak berceceran (sperma). Ada di itu saja,” ujar AKP Tinton Yudha Riyambodo Kasatreskrim Polres Pasuruan, Rabu (27/9/2017).

Tetesan sperma tersebut saat ini sudah diamankan untuk kemudian dilakukan uji laboratorium.

Iapun tidak berani berspekulasi terhadap kemungkinan, remaja ini diperkosa kemudian dibunuh maupun sebelumnya korban melakukan hubungan intim. “Belum. Apakah diperkosa oleh seseorang atau bagaimana,” tambahnya.

Baca Juga :   Petugas Harus Pompa Saluran Irigasi untuk Padamkan Kebakaran Pabrik Karet

Selanjutnya dikatakan, hasil pemeriksaan sperma itu, nantinya dapat menjadi tambahan data dan informasi untuk mengungkap motif peristiwa dugaan pembunuhan ini.

Dituturkan juga oleh Tinton, pemeriksaan sementara mengarah pada menguatnya dugaan Eka Putri ini merupakan korban pembunuhan.

Sinyalemen tersebut mengemuka dari luka-luka yang dialami korban. Saat ini Tinton juga belum bisa mengungkapkan modus hingga motif dugaan pembunuhan.

Seperti diwartakan, Eka Putri Nila Sari (15), asal Desa Sumber Suko, Lawang, Kabupaten Malang, ditemukan tewas tergeletak di sekitar pemondokan areal persawahan Paretinap – Parerejo, Kecamatan purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Selasa (26/9/2017). Korban mengalami luka serius seperti tersayat-sayat pada wajah dan sebagian paha pada bagian kiri. (ono/ono)