16:36 - Senin, 23 Oktober 2017
Senin, 9 Oktober 2017 | 08:47

Sukses! MTQ XXVII Jawa Timur di Pasuruan Akhirnya Resmi Ditutup

Pasuruan (wartabromo.com) – MTQ XXVII Jatim yang digelar di Pandaan Kabupaten Pasuruan sejak tanggal 3 – 8 Oktober 2018 akhirnya secara resmi ditutup, Minggu (8/10/2017) malam.

Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf dalam sambutannya menyatakan pihaknya mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak atas terselenggaranya kegiatan MTQ yang diikuti oleh 1658 orang mulai dari dewan pembina, kafilah dan pendamping serta dewan hakim tersebut.

“Alhamdulillah dengan kerja keras dan kebersamaan kita semua, akhirnya kita bisa sukses sebagai tuan rumah MTQ XXVII Jawa Timur, ” ujarnya.

Kebanggaan sebagai panitia pelaksana juga ditambahi dengan naiknya peringkat juara yang diraih oleh Kabupaten Pasuruan yakni menduduki peringkat ke-3 di bawah Kabupaten Gresik Juara ke-1 dan Kabupaten Sidoarjo Juara ke-2.

“Pestasi yang membanggakan karena kita menduduki peringkat – 3 yang sebelum – sebelumnya peringkat -9 se -Jawa timur, ” tambah Irsyad.

Kegiatan penutupan MTQ XXVII Jawa Timur sendiri berlangsung sangat semarak. Tribun Amphi Theater Candra Wilwatikta dibanjiri peserta dan pengunjung. Penampilan grup band asal Ibukota Radja menghibur para peserta dan penonton dalam kegiatan tersebut. (yog/yog)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Gerakan ‘Rejoso Kita’ Hadir untuk Kelola DAS Rejoso Secara Terpadu

Pimpinan Lapas Berganti, Ini Harapan Kalapas Baru