Ketua PPP : Saya dan Pak Eddy Paripurna Dapat Rekom Kyai Nawawi

1059

Kraton (wartabromo.com) – Partai Persatuan Pembangunan agaknya merasa ada kecocokan untuk membangun koalisi dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Pasuruan menyusul pernyataan Ketua DPC PPP Kabupaten Pasuruan, Ahmad Mawardi yang mengaku telah mendapatkan rekomendasi dari pengasuh Pondok Pesantren Sidogiri, KH. Nawawi Abdul Jalil.

“Terkait Pilkada Kabupaten Pasuruan nama saya dan nama pak Eddy (Eddy Paripurna disebutkan oleh Kyai Nawawi Sidogiri. Ini kan sudah tanda yang baik. Rekomnya langsung dari Kyai Nawawi, ” kata Mawardi dihadapan pengurus kedua parpol saat bertemu di rumah makan, Kamis (13/10/2017).

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPC PPP Kabupaten Pasuruan terebut berulang kali memuji kedekatannya selama ini dengan mantan Wakil Bupati Pasuruan Eddy Paripurna yang kini menyatakan diri siap maju di Pilbup 2018 mendatang.

Baca Juga :   Wali Kota Probolinggo Turun ke Pasar Kontrol Harga Daging Sapi

“Pak Eddy ini sudah lama menjadi sahabat saya. Dan sudah tidak asing lagi di Pasuruan. Kita merasa terhormat ternyata pertemuan ini merupakan pendaftaran beliau sebagai Bakal Calon Bupati, ” ujarnya.

Untuk diketahui, gambar Akhmad Mawardi sendiri mulai bertebaran di sejumlah titik jalan menjelang pilbup 2018 mendatang. Mengusung slogan “Bolo Dewe” dirinya digadang – gadang ingin mengambil posisi sebagai Bacawabup untuk bergandengan dengan Bacabup lainnya yang akan maju. (yog/yog)