07:29 - Senin, 20 November 2017
Sabtu, 21 Oktober 2017 | 23:36

Tongkat Komando Kajari Pasuruan Berpindah

Pasuruan (wartabromo.com) – Adi Susanto, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Pasuruan mendapatkan jabatan baru sebagai As Pidsus Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Tengah. Tongkat komandonya kini dipindah kepada Muh Noor HK, yang sebelumnya menjabat sebagai Kajari Tomohon, Sulawesi.

“Saya ucapkan terima kasih banyak untuk Pak Adi yang sudah luar biasa memberikan banyak kontribusi kepada Pemkab Pasuruan, khususnya pembinaan masalah korupsi, OTT dan segala hal yang berkaitan dengan peraturan perundangan-undangan,” kata Irsyad, pada Pamit Kenal Kajari di Pendopo Pemkab Pasuruan, Jumat (20/10/2010) malam.

Adi Susanto pun menyampaikan terima kasih, dukungan Bupati Irsyad hingga komunikasi dengan seluruh anggota Forpimda Kabupaten Pasuruan, telah memberikan kesan.

“Susah bagi saya untuk melupakan, karena begitu banyak hal baik yang saya terima di sini. Sebagai kota santri sangat sejuk, ditambah dengan kepemimpinan Bupati Irsyad yang serius tapi santai dan penuh dengan inovasi baru,” ungkap Adi.

Adi Susanto menjabat Kajari Kabupaten Pasuruan selama 1 tahun 8 bulan. Selama menjabat Kajari Kab. Pasuruan (Bangil).

Setidaknya selama bertugas Adi berhasil membongkar kasus korupsi Jasmas Pemprov Jatim. Kasus tersebut melibatkan dengan tersangka Toni, selain juga dana desa di sejumlah tempat, diantaranya Desa Watukosek-Gempol, Nogosari-Pandaan dan terakhir Desa Semare-Kraton.

acara pamit kenal, selain dihadiri oleh Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf, terlihat Wakil Bupati, Riang Kulup Prayudha didampingi Sekda Agus Sutiadji.

Tidak ketinggalan Wakapolres Pasuruan dan anggota Forpimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) Kabupaten Pasuruan lainnya, serta seluruh pejabat dan staf Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan. (mil/ono)

Komentar Anda

Komentar

Diduga Bocor, Razia Pol PP Jatim Minim Hasil

Santri Nurul Jadid Pecahkan Rekor Dunia Makan Nasi Tabek