12:54 - Sabtu, 25 November 2017
Sabtu, 11 November 2017 | 15:00

Papan Reklame di Purwosari Roboh, Jalur Menuju Malang Tertutup

Purwosari (wartabromo.com) – Hujan deras disertai angin kencang yang menerpa wilayah Purwosari, Kabupaten Pasuruan mengakibatkan sebuah baliho berukuran besar roboh, Sabtu (11/11/2017). Belum ada laporan korban dalam peristiwa ini, namun arus lalu lintas dari arah Pasuruan menuju Malang tertutup akibat robohnya baliho berupa papan reklame itu.

Dari pantauan, terlihat baliho diperkirakan berukuran 4×6 meter itu ambruk di aspal jalanan. Tiang besi dasar penyangga papan ambrol dan tertekuk bersama papan roboh.

Sejumlah pengguna jalan menuturkan, baliho besar berada tidak jauh dari pos polisi Purwosari itu, roboh di saat hujan deras mengguyur disertai angin kencang.

“Langsung roboh saja, kayaknya tidak kuat kena angin pas hujan deras tadi,” ujar Khoirul, pengguna jalan.

Tidak ada laporan korban dalam peristiwa ini. Akan tetapi, arus lalu lintas dari Pasuruan menuju ke Malang tertutup.

Belum ada keterangan resmi pihak kepolisian, utamanya terkait upaya rekayasa lalu lintas, agar pengguna jalan dapat diarahkan bilamana ingin berkendara ke arah Malang.

Hingga warta ini disusun, baliho roboh masih belum dievakuasi. Sejumlah petugas kepolisian masih terlihat mengamankan lokasi, sementara pengguna jalan maupun warga sekitar berkerumun di lokasi.

Selain robohnya papan reklame, sebuah tower WiFi yang terpasang di SMK Negeri 1 Purwosari juga roboh akibat angin kencang. Akibatnya atap genting gedung sekolah juga rusak.

Peristiwa tower WiFi terkena terjangan angin dan hujan ini, juga belum terdapat laporan korban. (ono/ono)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Motor Dihantam Kereta, Siswi SMA Berhasil Melompat Hindari Maut

22 Kardus Rokok Tanpa Cukai Diamankan Polisi