15:11 - Rabu, 23 November 1408
Senin, 13 November 2017 | 12:47

Mobilnya Terbalik di Jalan Raya Purwodadi, Pengemudi Ini Pingsan Terluka

Purwodadi (wartabromo.com) – Diduga pengemudi ngantuk, sebuah minibus station wagon, terbalik di jalan raya Purwodadi,  Kabupaten Pasuruan, Senin (13/11/2017). Dikabarkan, sang pengemudi pingsan dan harus mendapatkan perawatan intensif di sebuah rumah sakit di Lawang.

Kaposlantas Purwodadi, Aiptu Abdillah Yaqub menuturkan, station wagon tersebut sebelumnya melaju kencang dari arah Malang menuju wilayah Pasuruan.

Namun, ketika berada di sekitar jalan raya termasuk Desa Sentul, Purwodadi, minibus berwarna hijau tua itu, tiba-tiba oleng ke arah kanan. Kontan saja, mobil seperti tidak terkendali, hingga akhirnya menabrak tiang lampu yang terpasang di median jalan raya.

Akibatnya, mobil yang dikemudikan Syaiful itu terbalik ke arah kanan, dengan bagian kemudi berada di bawah.

Sejumlah pengguna jalan mencoba menolong dua orang yang berada di dalam kabin mobil. Tidak berapa lama keduanya berhasil dikeluarkan dari dalam mobil. Namun, saat dipapah, Syaiful tiba-tiba pingsan, hingga harus digotong dan direbahkan sementara waktu di trotoar jalan.

Petugas Satlantas Polres Pasuruan pun datang dan beberapa saat kemudian, ambulans langsung membawa kedua korban ke sebuah rumah sakit di Lawang, untuk segera mendapatkan perawatan medis.

“Jadi laju kendaraan tadi terhenti dan terbalik. Kemungkinan pengemudi ngantuk. Tapi kami masih mencari tahu penyebab pastinya,” ujar Abdillah.

Dari sejumlah informasi, starion wagon saat itu dalam keadaan sarat muatan, berangkat dari sebuah tempat di sekitar bandara Abdurrahman Saleh Malang.

Hingga saat ini, luka-luka yang dialami Syaiful sang pengemudi, belum diketahui sepenuhnya. Hanya saja salah satu penumpang lain, dikabarkan dalam kondisi masih sadar mengalami sedikit luka-luka.

Sementara, kecelakaan ini juga sempat mengganggu arus lalu lintas, terlebih saat mobil station wagon itu dievakuasi. (ozi/ono)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Razia Pekat, Satpol PP Dapati Dugaan Transaksi Pil Koplo

Benda Mirip Bondet Meledak, Seorang Buser Polresta Pasuruan Terluka