12:53 - Sabtu, 25 November 2017
Rabu, 15 November 2017 | 02:47

Saat Ditilang, Nama Polisi Sempat Diragukan Polisi

Pasuruan (wartabromo.com) – Polisi (22), warga Dusun Pangarengan, Desa Kalipang, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, mendadak bak selebritis dunia maya (dumay), sebab remaja ini laris jadi rasan-rasan warganet. Polisi terbilang memiliki sifat pemalu, tidak banyak bicara, dan tidak banyak tingkah. Waktu terkena tilang itu, namanya sempat diragukan, hingga ia sempat tertahan cukup lama dibanding warga lain yang terkena operasi polisi.

Ya, sebagaimana diketahui, hal itu mengemuka lantaran Polisi terjaring razia zebra polisi hingga kemudian surat tilangnya difoto dan beredar di media sosial (medsos).

Polisi mengakui, petugas polisi dari Satlantas Polres Pasuruan, waktu menilang tidak mempercayainya. Betapa tidak, nama remaja ini terbilang unik dan tidak lazim, karena mirip profesi sang penilang.

Namun, polisi akhirnya mencatat namanya di surat tilang, setelah Polisi menyerahkan KTP hingga akhirnya diajak ngobrol petugas polisi cukup lama.

“Kan ditanya, namanya siapa, saya jawab namanya polisi. malah akhirnya saya kasih KTP. Pak polisi akhirnya percaya,” tuturnya.

Tapi siapa yang menyangka kalau Polisi, jauh sebelumnya sempat tertekan. Nama polisi itu, dulunya banyak yang menertawakan dan mencemooh. Polisi pun sempat minder, marah terhadap diri sendiri, malah juga marah-marah pada orangtuanya.

“Tapi, pas saya tau ceritanya, saya menerima. Saya ikhlas, sangat bersyukur sudah diberi nama unik ini,” kata Polisi.

Kini Polisi mengaku sudah biasa dipanggil polisi. Tentu saja Polisi kian bangga, namanya justru menjadi berkah, karena saat ini malah jadi “rasan-rasan berjamaah” di dumay. (man/ono)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Polisi Tilang “Polisi” di Pasuruan, Ini Ceritanya

Orangtua Putuskan Polisi Jadi Nama, Kenapa Ya..?