17:16 - Kamis, 14 Desember 2017
Selasa, 21 November 2017 | 10:27

Bertabrakan Dengan Minibus, Seorang Pemotor Tewas

Pasuruan (wartabromo.com) – Kecelakaan maut antara sepeda motor dengan mobil terjadi di jalan raya Pacarkeling, Kejayaan, Kabupaten Pasuruan, Selasa (21/11/17). Dilaporkan seorang pemotor terseret 50 meter, hingga akhirnya tewas.

Diketahui, pengendara motor vario bernopol N-4717-PJS itu, beridentitas Budi Hariyanto (29) asal Desa/Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan.

Berdasarkan informasi yang didapat wartabromo.com, kecelakaan ini bemula, saat minibus bernopol L-1174-N yang dikemudikan Semi Manurung (35), melaju cukup kencang di jalur utama Pasuruan-Malang itu.

Mendekati lokasi kecelakaan, laju kendaraannya kian kencang. Pasalnya, ia hendak menyalip salah satu kendaraan di depannya.

Namun, dari arah belawanan muncul sepeda motor yang dikendarai oleh Budi. Hingga kedua kendaraan tak sebanding itupun bertabrakan.

Dari keterangan Kanitlaka Satlantas Polres Pasuruan, Iptu Marti, diketahui sopir minibus mengalami luka ringan dan telah dilarikan ke Puskesmas sekitar Kejayan, untuk mendapatkan perawatan.

Sedang, saat ini pemotor nahas itu kini sudah berada di rumahnya, setelah sebelumnya dilakukan visum di RSUD R Soedarsono Kota Pasuruan.

Kasus inipun masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian. ((ozi/ono)

Mau Nasgor Buah Naga Jungkir Balik? Disini Tempatnya

Cukupi Sasaran, Pemkab Pasuruan Usul 800 Nelayan Peroleh Bantuan Mesin BBG