Terjatuh, Pemotor Asal Singosari Terlindas Bus

1273

Sukorejo (wartabromo.com) – Pengendara motor, Tommy Setiawan Prasetyo (26), tewas terlindas bus di Jalan Raya Sukorejo, Kabupaten Pasuruan, Rabu (22/11/17). Pria asal Desa Toyomarto, RT 06 RW 01 Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang itu, sebelumnya menabrak motor kemudian terjatuh hingga akhirnya terlindas roda bus.

Kaposlantas Sukorejo, Aiptu Hardiyono mengatakan, kecelakaan bermula ketika Tommy dengan motor v-xion bernopol N-3678-GX melaju kencang menuju arah Surabaya. Diperkirakan ia tengah berangkat kerja, mengendarai motornya di lajur cepat jalan raya jurusan Malang-Surabaya itu.

“Tommy yang menjadi korban kecelakaan tersebut, akan berangkat bekerja di PT. Gudang Garam Gempol,” ujar Hardiyono.

Namun, saat sampai di depan RS. Pancadharma Sukorejo, sepeda motor Tommy menabrak sebuah sepeda motor smash bernopol N-4221-O yang ada di depannya. Motor smash berjalan ke arah yang sama, dikendarai Hali, warga Desa Bakalan, Purwosari, Kabupaten Pasuruan

Baca Juga :   Panwas Pasuruan Tidak Menerima Laporan Money Politics

Setelah menabrak motor smash, korban terjatuh dan terjerembab di aspal jalan di bahu sebelah kanan. Nahasnya, dari arah berlawanan meluncur bus PO. Tentrem bernopol N-7558-UG hingga kemudian melindasnya.

Korban diperkirakan tewas di lokasi dan langsung dibawa ke Puskesmas Sukorejo untuk disemayamkan. Peristiwa inipun masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. (ozi/ono).