20:05 - Senin, 11 Desember 2017
Rabu, 22 November 2017 | 19:46

Tersambar Petir, 2 Nelayan Pasuruan Tewas di Perairan Juanda

Panggungrejo (wartabromo.com) – Sebanyak 2 orang nelayan asal Kelurahan Tambaan Kecamatan Panggungrejo Kota Pasuruan tewas tersambar petir saat sedang melaut di perairan Juanda Sidoarjo, Rabu (22/11/2017). Selain itu, 5 orang nelayan lainnya mengalami luka.

Informasi yang didapatkan wartabromo, kedua orang nelayan tersebut masing – masing diketahui bernama Kholili (31) dan Nasorudin (30) asal Kelurahan Tambaan Kecamatan Panggungrejo Kota Pasuruan. Mereka merupakan Anak buah kapal bernama 800 yang sedang melaut untuk mencari ikan di perairan Juanda.

Kejadian bermula saat rombongan kapal nelayan berjumlah sekitar 30 orang berlayar di tengah perairan. Namun saat bersamaan tiba – tiba datang hujan disertai petir yang langsung menyambar kapal 800 dan membuat sejumlah ABK kapal panik.

Kedua korban langsung meninggal di lokasi, sementara 5 orang lainnya mengalami luka baik ringan maupun sedang. Mereka antara lain Djairul, Tasum, Khumaidi yang masih mendapatkan perawatan di RSUD dr R Soedarsono Kota Pasuruan. Sementara korban meninggal langsung di bawa ke rumah duka.

Evakuasi dari tengah perairan sendiri selesai sekitar pukul 17.30 WIB dan rombongan korban langsung di bawa ke rumah duka maupun rumah sakit setempat untuk mendapatkan penanganan medis. (yog/yog)

Waspada! Maling Berkeliaran di RSUD Waluyojati Kraksaan

5 Hari Dipamerkan di Jakarta, 40 Ton Mangga Alpukat Ludes Terjual