20:08 - Senin, 11 Desember 2017
Sabtu, 25 November 2017 | 08:07

PT CJI Beri Penghargaan Terhadap Tujuh Pelajar Jawara Perisai Diri International Championship

Rejoso (wartabromo.com) – PT Cheil Jedang Indonesia (PT CJI) Pasuruan, berikan penghargaan berupa dana pendidikan terhadap tujuh pelajar berprestasi, termasuk warga sekitar perusahaan. Apresiasi diberikan menyusul ditasbihkannya ke-tujuh pelajar sebagai jawara dalam ajang PDIC (Perisai Diri International Championship), beberapa waktu lalu.

Penyerahan penghargaan diberikan langsung oleh Direktur Administrasi, Mr HY. Kim dan General Manager, Imam Nachrowi, dihadiri orang tua atlit di Auditorium PT CJI, Jumat (24/11/2017).

Dijelaskan, ke-tujuh putra-putri terbaik Pasuruan itu telah mencatatkan diri sebagai juara umum 2 di ajang bergengsi PDIC yang digelar di Malang, dengan merebut tiga emas, satu perak dan tiga perunggu.

Tiga siswa peraih emas itu masing-masing M Rafi Urianayah (Desa Kemantrenrejo, Rejoso); Salsabella Daibi Sofari, (Kemantrenrejo, Rejoso); dan Siti Nuryatima (Kelurahan Gratitunon, Grati).

Sedangkan, Sabily Daiby Sofari (Kemantrenrejo, Rejoso) merebut perak. Disusul peraih perunggu yakni Atiyah Sabita Nida (Arjosari, Rejoso); Ella Alfia (Ngopak, Rejoso); serta M Khisbullah (Patuguran, Rejoso).

Manager Humas PT CJI, Mashudi Junus mengatakan, penghargaan ini merupakan salah satu ungkapan rasa bangga sekaligus terimakasih kepada para pelajar itu.

Prestasi yang ditorehkan, dinilai oleh Junus, berdampak positif untuk daerah Pasuruan, khususnya wilayah Kecamatan Rejoso, yang diketahui juga merupakan tempat berdirinya PT CJI.

“Ini wujud perhatian perusahaan kepada warga sekitar. Kami merasa bangga, siswa siswi yang dibina di tempat kami telah menorehkan prestasi luar biasa,” kata Junus.

Menyambung pernyataan Mashudi Junus, pelatih Perisai Diri, Samsul Hadi mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada PT CJI, karena telah memberikan support terhadap perkembangan dunia silat.

Support berupa pembinaan dan pemberian fasilitas latihan representatif selama ini, telah menunjang raihan beragam prestasi, mulai tingkat daerah hingga saat ini, di level internasional.

Seperti disebutkan pada persiapan event PDIC kali ini. PT CJI telah memberi ruang, membuka pintu seluas-luasnya, untuk dijadikan tempat pusat pelatihan (TC) para siswa. Dengan kesempatan dan pemenuhan fasilitas itu, diyakininya semakin meningkatkan kemampuan dalam olahraga beladiri ini.

“Bentuk terimakasih kami atas fasilitas yamg diberikan adalah dengan menunjukkan semangat berlatih dan terus berlatih,” ujar Samsul Hadi. (**/**)

Balai Desa Sukomulyo Ambruk

Berlagak Dukun, Wanita Ini Gadaikan Perhiasan Pasien