20:07 - Senin, 11 Desember 2017
Selasa, 28 November 2017 | 23:00

LIVE : Fashion Show Wedding Hijab, Meriahkan Poncol UMKM & Islamic Expo 2017

Pasuruan (wartabromo.com) – Gelaran Poncol UMKM & Islamic Expo 2017, pada 29 Nopember 2017 esok, akan ada kegiatan menarik yakni Fashion Show Wedding Hijab. Bagi anda pecinta fashion, sepertinya akan dapat khasanah ragam model busana, terlebih penghobi fotografi juga boleh kok mengabadikannya dengan sudut menarik.

Salah satu Make Up Artis (MUA), Daris Mazia mengatakan, sebanyak sepuluh model akan menampilkan gaun muslimah untuk pengantin.

Dituturkan, para model telah menggelar gladi bersih, mematangkan kesiapan mereka, agar dapat tampil sesempurna mungkin, pada Poncol UMKM & Islamic Expo 2017 esok.

Tak hanya berlatih melenggang, mereka juga mendapatkan briefing pada sesi gladi, dari seorang koordinator penata model.

Ragam busana pengantin yang akan dikenakan, tentu masih disembunyikan untuk besok. Tapi terlihat para model telah mencoba alas kaki yang akan dipakainya nanti.

“Kami ingin mengenalkan bahwasannya Pasuruan adalah Kota santri,” ujar Mazia, sedikit membuka rahasia tema busananya.

Tentu saja, momen ini menjadi spesial, terutama bagi anda penghobi seni fotografi, untuk unjuk kebolehan mengabadikan gerak dan gaun nan rupawan yang diperagakan para model.

Sekedar info nih, hasil jepretan bisa juga dijagokan untuk mengikuti lomba foto Poncol UMKM & Islamic Expo 2017. Tapi bukan foto fashion saja lho yang dapat diikutkan lomba. Karena foto-foto para peserta expo UMKM dapat dijadikan obyek untuk dilombakan.

Caranya, upload di Instagram atau Facebook dengan hastag #wartabromo #PoncolExpo2017 dan #bidikumkm. (Info selengkapnya, lihat Instagram @wartabromo atau FP wartabromo.com).

Fashion show digelar besok, menghadirkan sembilan Make Up Artis professional, berasal dari Kota/Kabupaten Pasuruan.

Fashion Show Wedding Hijab akan dimulai pukul 15.00 WIB dan disiarkan secara langsung atau live streaming di http://www.wartabromo.tv atau www.wartabromo.com. (ozi/ono)

Mengintip “Galaunya” Kyai Saat Dua Kader NU Berebut Kursi Gubernur

Hari Terakhir, Tak Ada Tanda-tanda Calon Independen Serahkan Berkas Dukungan