20:09 - Senin, 11 Desember 2017
Rabu, 29 November 2017 | 23:39

Serunya Fashion Show Wedding Hijab Bersama MUA Pasuruan

Pasuruan (wartabromo.com) – Fashion Show wedding hijab semarakkan ajang Poncol UMKM & Islamic Expo 2017, Rabu (29/11/17). Para model mampu memberikan keindahan hingga menghipnotis pengunjung expo di mall Poncol Kota Pasuruan.

Mereka terlihat sempurna ketika gaun wedding muslimah diperagakan. Tatkala berjajar di atas panggung hingga berlenggak lenggok di arena dalam gedung mall Poncol itu.

Senyum keanggunan selalu dipancarkan para model, seakan mengajak pengunjung expo untuk terus berdiri, menatap mereka dengan penuh ceria.

Ya, selain gaun yang membalut para model, keanggunan itu muncul dari riasan wajah yang dipoleskan oleh sejumlah make up artist (MUA) Pasuruan.

Hampir seluruh pengunjung mengabadikan aksi para model. Bahkan video maupun jepretan kamera handphone pengunjung terus terlihat meskipn aksi lenggok para model usai.

Sebanyak sepuluh model yang tampil sebelumnya, pun diajak untuk berswafoto, mulai dari pengunjung ibu-ibu hingga anak-anak. Tentu saja hal itu kian meramaikan lokasi yang berada tidak jauh dari deretan stand-stand pedagang peserta expo.

Belum lagi aksi beberapa fotografer yang terus bergerak, mengarahkan lensa kameranya, untuk mendapatkan hasil foto dalam berbagai sudut.

“Seneng banget ya, bisa ikutan acara ini. karena event ini menambah pengalaman saya,” ucap Meyta Putri Apsari, salah satu model.

Diharapkan event semacam ini terus berlangsung terutama di wilayah Kota Pasuruan. Karena, selain menjadi wadah unjuk diri dan kreasi, kegiatan ini sekaligus juga mengasah kemampuan para muda. (ozi/ono)

Gerakan ‘Rejoso Kita’ Gelar Lelang Konservasi untuk DAS Rejoso

Gus Qoyyum : Karomah Kyai Hamid Tak Terbatas Waktu