02:17 - Rabu, 18 Juli 2018
Sabtu, 2 Desember 2017 | 01:25

Listrik R Soedarsono Padam, Keluarga Pasien Panik

Pasuruan (wartabromo.com) – Padamnya aliran listrik di RSUD dr R Soedarsono Kota Pasuruan, membuat keluarga pasien panik. Mereka khawatir terhadap kondisi kesehatan keluarganya yang mendapatkan perawatan di tempat ini.

Hal tersebut diantaranya diungkap seorang pengunjung berinisial ANK, asal Surabaya, yang mengaku kebingungan ketika lampu tiba-tiba tidak menyala.

Dikatakan, tidak semestinya listrik pada sebuah rumah padam. Pasalnya, kebutuhan alat medis yang biasa digunakan proses penyembuhan saat ini lebih banyak menggunakan listrik.

Iapun mengaku, baru pertama kali menjumpai layanan medis rumah sakit terganggu gara-gara listrik padam.

Beruntung, salah satu keluarga yang ia jenguk saat itu tidak menggunakan alat medis yang membutuhkan aliran listrik. Meskipun demikian, bersama keluarga lain, ia sempat panik karena mengkhawatirkan keluarga yang dijenguk dan pasien lain yang dirawat di rumah sakit plat merah ini.

“Keluarga saya, di penyakit dalam. Kok bisa ya terjadi konslet listrik disini,” tanya ANK kepada wartabromo.com, Jumat (2/12/2107) malam.

Diwartakan, listrik rumah sakit umum daerah (RSUD) R Soedarsono Kota Pasuruan, padam, Jumat (1/12/2027).

Sempat terdengar ledakan disusul dengan kepulan asap hitam di ruangan panel pengatur listrik, yang berada di sisi utara gedung rumah sakit sekitar pukul 17.20 WIB. (ozi/ono)

Sebelum Listrik RS Soedarsono Padam, Sempat Terdengar Ledakan di Ruang Panel

Serikat Buruh Migran Sebut Pemerintah Kecolongan Praktik TKI/TKW