Aplikasi Pasuruan Trans Info Diluncurkan

4404

 

Pasuruan (wartabromo.com) – Pemerintah Kabupaten Pasuruan melalui Dinas Perhubungan, terhitung mulai Minggu (3/12/2017) meluncurkan aplikasi informasi lalu lintas terkini. Aplikasi berbasis android system tersebut dapat diunduh di Play store dengan nama Pasuruan Trans Info.

Dijelaskan, dengan aplikasi ini pengguna dapat memantau kondisi lalu lintas terkini melalui CCTV yang telah disebar di jalur-jalur lalulintas utama, baik pertigaan maupun perempatan wilayah Kabupaten Pasuruan.

Sepertinya, pantauan Livestream CCTV pada aplikasi ini menjadi unggulan. Sebanyak 13 titik, semisal jalur Purwodadi memutar Pandaan hingga jalur pantura Raci bahkan Ngopak, dapat diakses pengguna.

Selayaknya sebuah aplikasi layanan, Trans Info juga boleh mengirimkan aduan melalui Email maupun WhatsApp resmi Dinas Perhubungan Kabupaten Pasuruan.

Baca Juga :   Meski Gratis, Tol Gempol-Bangil Sepi

Terdapat juga menu-menu lain diantaranya Peta Pasuruan, Aplikasi Ekir. Nah, seakan ingin menyasar seluruh segmen dan golongan, aplikasi juga dilengkapi dengan fasilitas Facebook, Twitter, Instagram.

Selamat mendownload. (ono/ono)