Pohon Tumbang Timpa Mobil di Purwosari, Lalu Lintas Lumpuh

0
94

Purwosari (wartabromo.com) – Sebuah mobil tertimpa pohon tumbang saat melintas di jalan raya Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Senin (4/12/2017). Meski tidak ada korban, kondisi kendaraan ringsek dan mengakibatkan arus lalu lintas untuk beberapa waktu lumpuh.

Atap Mobil Xenia bernopol N 1473 AS terlihat ringsek, setelah sebuah pohon asem yang tumbuh di pinggir jalan Desa Bakalan, Kecamatan Purwosari itu tumbang.

Warga pun mengerumuni lokasi, setelah sebelumnya berhasil memastikan penumpang dalam mobil selamat.

Sejumlah warga menyebutkan, saat itu angin berhembus kencang bersama hujan rintik-rintik mengguyur wilayah ini. Tiba-tiba pohon asem yang berdiri di sebelah barat jalan itu tumbang.

Nah, Xenia silver yang tengah melaju sedang dari utara menuju arah Malang itu tak mampu menghindari hingga kemudian tertimpa pohon.

Mobil pun terhenti, sedangkan seluruh bahu jalan tertutup pohon, hingga untuk beberapa waktu arus lalulintas di jalur utama Pasuruan-Malang itu lumpuh.

Saat ini, proses evakuasi sudah berlangsung. Warga bersama puluhan anggota TNI salah satu matra, dengan berbagai alat pun telah berhasil mengevakuasi pohon tumbang.

Hingga warta ini disusun, mobil nahas  tersebut masih berada di pinggir jalan raya. Sementara, polisi masih terus mengatur arus lalulintas, yang sebelumnya tidak dapat dilalui. (ono/ono)