02:08 - Rabu, 18 Juli 2018
Senin, 11 Desember 2017 | 17:24

Diduga Terseret Arus Sungai, Seorang Bocah Dilaporkan Hilang

Pasuruan (wartabromo.com) – Seorang bocah dilaporkan hilang, disuga terseret arus sungai Kedung Larangan, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Senin (11/12/2017). Masih belum diketahui pasti penyebab terseretnya bocah tersebut.

Bocah itu diperkirakan berusia belasan tahun, disebutkan berasal dari Kelurahan Kiduldalem Kecamatan Bangil Kabupaten Pasuruan.

Kepala BPBD Kabupaten Pasuruan, Bakti Jati Permana mengatakan, bocah tersebut sebelumnya dijumpai tengah bermain hujan di parit sekitar rumahnya.

Namun, ketika hujan semakin lebat, si bocah justru tidak berada di lokasi semula. Sejumlah warga melaporkan, anak ini hanyut saat air parit semakin membesar. Dijelaskan kemudian, parit tersebut mengalir dan terhibung ke sungai Kedung Larangan.

Ia juga mengungkapkan, masih belum diketahui bocah ini sendirian atau bersama dengan teman-temannya saat bermain waktu itu.

Saat ini BPBD bersama warga tengah berupaya melakukan pencarian, dengan menyusuri pinggiran sungai berikut menempatkan petugas di sejumlah jembatan di sepanjang sungai Kedung Larangan.

Diwartakan, hujan deras yang mengguyur terus menerus membuat jalan raya Bangil, kabupaten Pasuruan, banjir, Senin (11/12/2017). Selain jalan raya, pemukiman di sejumlah Desa/kelurahan wilayah Kecamatan Bangil seperti Kauman, Gajahbendo, Kolursari serta Kiduldalem kebanjiran dengan ketinggian mencapai 80 sentimeter. (ozi/ono).

Dorong Motivasi Bisnis, Seminar Enterpreneur Leadership Digelar di Pasuruan City Expo 2017

Bukan Warga Kiduldalem, Korban Hilang Diperkirakan Warga Rembang