Mr X di Sungai Desa Karangjati Anyar, Polisi Masih Selidiki Penyebab Kematian

0
70

Wonorejo (wartabromo.com) – Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas di sungai termasuk Desa Karangjati Anyar, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan, Minggu (17/12/2017). Polisi belum memastikan pria nahas ini, terseret arus banjir sungai atau kemungkinan menjadi korban tindak kejahatan.

Kapolsek Wonorejo, AKP Supriyadi menjelaskan, korban ditemukan oleh sejumlah warga, yang saat itu hendak memancing di sungai Wrati tersebut.

Saat ditemukan, korban tersangkut bebatuan, mengenakan pakaian lengkap berwarna gelap dengan sejumlah luka memar ditubuhnya.

Diperkirakan usia korban masih belasan tahun atau menginjak duapuluhan tahun, berperawakan kurus dengan potongan rambut cepak.

Polisi belum memastikan pria dalam sungai itu merupakan korban kekerasan, meskipun beberapa bagian tubuh, diantaranya pada punggung dan wajah ditemukan luka memar, seperti terkena pukulan benda tumpul.

Ditegaskan, luka-luka yang dialami korban, dimungkinkan juga akibat terbentur batu ataupun kayu yang ada di sepanjang sungai.

“Memang ada STNK motor dari saku korban, tapi masih diselidiki dan dalami. Belum tahu identitas pasti,” ujar Supriyadi.

Sampai saat ini, pihak kepolisian juga belum menerima laporan kehilangan kerabat dari warga seputaran wilayah Wonorejo.

Untuk mengetahui penyebab kematian korban, saat ini jasad korban sudah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Porong, Sidoarjo untuk dilakukan otopsi.