Dilempari Bondet, Warga Klakah-Pasrepan Tewas

0
90

Pasrepan (wartabromo.com) – Aksi kekerasan menggunakan bondet (bom ikan) menimpa seorang warga Desa Klakah, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan. Korban tewas dibondet orang tak dikenal saat berboncengan motor dengan dua rekannya.

Dari sejumlah informasi, korban bernama Misnadi (45) saat itu mengendarai motor melintasi jalanan ke arah timur, bersama dua rekannya, menuju sebuah warung di pasar Pasar Pasrepan.

Namun, tanpa disangka-sangka ditengah perjalanan, ia dicegat oleh sejumlah orang mengendarai sebuah motor, sekitar pukul 21.30 WIB malam kemarin. Tanpa banyak kata, orang tersebut langsung melempari bondet ke arah Misnadi yang masih di atas motornya. Namun dituturkan, pelaku sebelumnya menyorot wajah ketiga korban dengan senter menyilaukan.

Misnadi dilaporkan langsung tewas dengan luka pada bagian kepala, sedangkan seorang lagi diketahui bernama Rudi, asal Mojokerto luka-luka pada kaki bagian kanan.

Sementara seorang kawan Misnadi bernama Birin berhasil menghindari maut, berlari menjauh meninggalkan lokasi peristiwa.

Pelaku dikatakan langsung melarikan diri, meninggalkan korban bersama motor Vario yang tergeletak di jalanan.

Tidak berapa lama polisi datang dan mengevakuasi kedua korban ke RSUD R Soedarsono Kota Pasuruan. Misnadi langsung disemayamkan di ruang jenasah, sedangkan Rudi langsung dirawat di IGD RSUD R Soedarsono.

Polisi masih menyelidiki kasus ini dengan mencari keterangan Rudi dan mencari Birin yang berhasil kabur dari lemparan bondet waktu itu.

Belum diketahui motif pelemparan bondet, apakah terdapat unsur dendam ataukah ada kemungkinan tindak kriminal lainnya.

“Kalau motif masih dalam penyelidikan,” tutur Iptu Tri Bambang, KBO Reskrim Polres Pasuruan saat di ruang jenasah RSUD R Soedarsono Kota Pasuruan. (ono/ono)