Aplikasi WartaBromo Telah Dirilis Lho, Download Yuuk…

1090

 

Pasuruan (wartabromo.com) – Media online WartaBromo telah merilis aplikasi versi androidnya untuk lebih mempermudah membaca berita wilayah Pasuruan, Probolinggo dan Lumajang. Aplikasi dapat didownload gratis di play store pada handphone berbasis android.

Direktur konten WartaBromo, Ary Suprayogi mengatakan, aplikasi ini sebagai upaya pengembangan sekaligus penghargaan kepada pembaca setia, untuk dapat selalu update dan mendapatkan sajian berita lokal terkini.

“Berbagai berita dan informasi terbaru disajikan tim redaksi WartaBromo langsung di HP android, jadi lebih mudah. Langsung saja download aplikasinya di play store,” ujar Ary Suprayogi.

Disebutkan, membaca berita menjadi lebih mudah dan menyenangkan dalam pengoperasiannya, karena telah didukung teknologi terkini, dengan tim IT mumpuni. Cara download silahkan klik di sini.

Baca Juga :   Oknum Anggota DPRD Pasuruan Diringkus Nyabu Bareng Dua Cewek

Selain ragam berita, menariknya dalam Aplikasi WartaBromo juga terdapat live streaming WartaBromo TV, menyiarkan siaran eksklusif event-event yang ada di Pasuruan, Probolinggo dan Lumajang. Sehingga dipastikan bisa langsung melihat program-program unggulan WartaBromo TV dari aplikasi WartaBromo.

Update terus berita anda, di wartabromo.com.

WartaBromo – The Fastest Local Online News.