16:14 - Selasa, 17 Juli 2018
Kamis, 28 Desember 2017 | 18:07

Ugal-Ugalan, Truk Fuso Tabrak Truk Box

Rejoso (wartabromo.com) – Diduga ugal-ugalan, pengemudi truk fuso menabrak truk box dari arah berlawanan, di jalan raya Rejoso, Kabupaten Pasuruan, Kamis (28/12/2017). Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kedua sopir megalami luka cukup serius.

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 WIB, saat hujan mengguyur kawasan Pasuruan bagian timur.

Dari keterangan yang di himpun, kejadian ini bermula dari truk fuso bernopol L-9690-UL dari arah Probolinggo menuju Kota Pasuruan, melaju dengan kecepatan tinggi. Truk ini disebut-sebut tidak memperhatikan kondisi jalanan, bahkan beberapa kali terlihat zig-zag, menyalip sejumlah kendaraan di depannya. Sesampainya di depan gudang barang bekas truk fuso seperti kehilangan kendali, terus melaju kencang hingga menabrak truk box bernopol S-8606-UN yang melaju dari arah berlawan.

Truk box yang menjadi sasaran truk fuso tersebut, mengalami kerusakan parah pada bagian depan. Diinformasikan, sopir yang mengemudi truk box mengalami patah pada bagian kaki dan sopir truk fuso mengalami luka pada bagian tangan kanan serta luka dibagian kepala.

Oleh warga, kedua sopir dilarikan ke puskesmas Rejoso Kabupaten Pasuruan, untuk mendapatkan perawat medis.

Kecelakaan tersebut berimbas terjadinya kemacetan panjang dari arah Probolinggo-Kota Pasuruan atau sebaliknya.

Sampai warta ini disusun, truk fuso masih tetap dibiarkan menutup sebagian besar jalan raya. Setelah sekian lama, petugas kepolisian datang dan terlihat masih mencoba melakukan upaya evakuasi truk. (ozi/ono).

Camat Tiris Serahkan Kasus Pencemaran Ranu Segaran Pada Disporabudpar

Gandeng Muzayyan, Malik Haramain Klaim Didukung Ulama Probolinggo