12:51 - Kamis, 19 Juli 2018
Jumat, 29 Desember 2017 | 19:11

Usung Duo “Gus”, Nasdem : Koalisi Ini akan Dibangun Permanen

Jakarta (wartabromo.com) – Duo sosok “Gus” yang disodorkan oleh Partai Nasional Demokrat diyakini akan menjadi koalisi kuat yang akan dibangunnya secara permanen dari mulai mengusung hingga mengawal dan mengamankan jalannya pemerintahan.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Pasuruan, Joko Cahyono sangat optimis jika duo “Gus” yang akan diusungnya dalam Pilkada Pasuruan akan menjadi penentu masa depan Kabupaten Pasuruan ke depan.

“Kami tadi sepakat mengimplementasikan text line-nya Bersatu, Berjuang, Menang. Koalisinya akan dibangun secara permanen dari mulai mengusung hingga mengamankan jalannya pemerintah ke depan, ” ujarnya percaya diri.

Menurut Joko, sebagai sosok petahana yang akan diusung oleh partainya, Irsyad Yusuf telah menyatakan secara tegas nantinya secara bersama sama dengan Partai NasDem akan menyusun Visi Misi dan arah pembangunan di Kabupaten Pasuruan.

“Artinya NasDem diberikan kesempatan untuk memberi masukan, ” ujarnya.

Baca : Nasdem Serius, SK Duet Gus Irsyad – Gus Mujib Diserahkan

Seperti diketahui, Partai Nasdem telah menyatakan dirinya siap mengusung duet Isryad Yusuf – KH. Mujib Imron dalam pertarungan Pilkada Pasuruan 2018 mendatang. Surat Keputusan DPP Partai Nasdem untuk mengusung duo “Gus” ini pun telah diserahkan secara langsung kepada Isryad Yusuf di Kantor DPP Partai Nasdem, Jumat (29/12/2017). (yog/yog)

Nasdem Serius, SK Duet Gus Irsyad – Gus Mujib Diserahkan

Tersisa 11 Ribu Dukungan, Pasangan Independen JADI Terancam Tak Lolos