11:02 - Rabu, 24 Januari 2018
Senin, 1 Januari 2018 | 10:20

Ketua Golkar Datangi Kediaman Gus Mujib, Ada Apa?

Pasuruan (wartabromo.com) – Jelang pelaksanaan Pilkada 2018 di Kabupaten Pasuruan, sejumlah partai mulai merapatkan barisan. Berbeda dengan Nasdem yang gamblang mendukung kembali calon Bupati petahana. Partai Golkar justru masih bergerilya dengan cara bersilaturahmi ke rumah Gus Mujib yang digandang – gadang akan bergandengan dengan Irsyad Yusuf.

Menariknya, kegiatan itu dilakukan langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pasuruan, Udik Djanuantoro ditemani sejumlah tokoh agama.

“Kami hanya silaturahmi saja, ” ujar Udik Djanuantoro saat dikonfirmasi wartabromo.com, Senin (1/1/2018).

Pria yang pernah maju dalam Pilbup tahun 2014 berpasangan dengan Joko Cahyono ini masih enggan berkomentar banyak terkait kedatangannya ke rumah pengasuh Ponpes Al Yasini tersebut, Sabtu (30/12/2017) lalu.

“Nanti tanggal 5 Januari saya sampaikan secara resmi, ” tambahnya.

Munculnya nama KH. Mujib Imron sebagai Bacawabup yang dipasangkan dengan petahana Irsyad Yusuf memang baru bergulir dari Partai Nasdem. Meski sudah mengantongi SK Nasdem, belum ada pernyataan resmi kesanggupan Ketua LP Ma’arif NU Kabupaten Pasuruan tersebut atas tawaran itu.

Nama KH. Mujib Imron sendiri sudah muncul sebagai salah satu bakal calon yang diajukan ke DPP oleh partai Golkar Kabupaten Pasuruan pada pilkada 2018 mendatang.

Sebagai catatannya, pria yang pernah duduk sebagai anggota DPD RI itu sempat antusias dan berniat maju sebagai calon bupati pada pilkada 2014 silam.(yog/yog)

Golkar Resmi Duetkan Fernanda-Iwan Dalam Pilwali Probolinggo

Kapolresta Tegaskan Penampakan Hoax