Bertabrakan Dengan Truk Keramik, Pemotor Perempuan Asal Surabaya Tewas

999

Bangil (wartabromo.com) – Pengendara motor tewas setelah bertabrakan dengan sebuah truk mengangkut keramik di jalan raya Pantura Bangil, Kabupaten Pasuruan, Selasa (2/1/2018). Korban disebut tidak mampu menghindari kecelakaan saat mencoba menyalip sebuah kendaraan.

Kecelakaan tepatnya terjadi di jalan raya RA. Kartini Kelurahan Dermo, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, tepatnya depan UPT Rehabilitasi Sosial.

Pengemudi truk, Agus Wahyudi mengatakan, pengendara motor diketahui bernama Dwi Fauzana Rofika (31) warga Sumber Mulyo 6/5 A desa Gundih RT 06/RW 04 Kecamatan Bubutan, Surabaya itu melaju kencang dari arah Pasuruan menuju Surabaya.

Dengan motor Revo bernopol L-3460-PG, Rofika hendak menyalip kendaraan di depannya, yang melaju di jalan Pantura, jurusan Surabaya-Banyuwangi tersebut.

Baca Juga :   Muslimat NU Kutuk Keras Aksi Teroris di Surabaya

“Sepertinya ia tidak menyadari kalau ada truk yang saya kemudikan,” ujar Agus Wahyudi.

Perempuan nahas itu, dikatakan terus menarik gas motornya, hingga menabrak truk bernopol B-9188-RZ yang dikemudikan Agus dari arah berlawanan. Kontan saja tabrakan tidak dapat terhindarkan. Rofika disebut terlindas setelah menabrak bumper truk.

Tidak berapa lama setelah kejadian itu, warga bersama pengguna jalan lainnya, langsung mengevakuasi korban ke RSUD Bangil untuk dilakukan visum. Rofika pun dinyatakan meninggal, dengan luka serius pada kepala dan kaki bagian kirinya, akibat terlibat kecelakaan dengan truk pengangkut 30 ton keramik itu.

Dikabarkan, kasus ini masih ditangani pihak kepolisian. Sedang pihak keluarga sudah berada RSUD Bangil, untuk kemudian mengambil jasad korban. (ono/ono)