PKB Belum Turunkan Rekomendasi Pasangan Gus Irsyad – Gus Mujib

0
136

Pasuruan (wartabromo.com) – Meski pasangan Gus Irsyad – Gus Mujib sudah santer jadi perbincangan dan diusung oleh dua partai Nasdem dan PPP. Namun hingga kini pasangan tersebut belum mendapatkan restu dari Partai Kebangkitan Bangsa sendiri.

Hal ini diakui sendiri oleh Irsyad Yusuf yang juga Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Pasuruan.

Menurutnya, Partai Nasdem merupakan partai paling awal yang mengandengkan dirinya bersama KH. Mujib Imron, Pengasuh Ponpes Al – Yasini, Areng – Areng Wonorejo disusul kemudian oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang menyerahkan surat rekomendasinya, Kamis (4/1/2018).

“Partai Nasdem dan PPP, ini rekom resmi yang paling awal, ” ujarnya.

Meski demikian, Irsyad mengaku optimis jika Partai Kebangkitan Bangsa setuju dengan usulan dua parpol tersebut jika dirinya maju bergandengan bersama KH. Mujib Imron.

“Setelah ini saya ke PKB, tentu ini secara otomatis, ” lanjut Irsyad.

Fenomena menarik, pasalnya dua parpol yakni Nasdem dan PPP sudah berani mengambil sikap untuk mengandengkan calon Petahana dengan KH. Mujib Imron namun anehnya justru PKB belum menunjukkan sikapnya sama sekali terhadap pasangan tersebut.

Terakhir, informasi yang didapatkan wartabromo, Partai Golkar juga akan merapat untuk bergabung dengan parpol pengusung Irsyad – Mujib tersebut.

“Semoga partai-partai lain menyusul merekomendasikan saya dan Gus Mujib. Sebagaimana visi misi saya, bersama-sama membangun Pasuruan yang maslahat,” harap Irsyad. (yog/yog)