Sah, Ini SK DPP Nasdem Usung Gus Irsyad – Gus Mujib

2476

Surabaya (wartabromo.com) – DPP Partai Nasdem akhirnya memberikan secara resmi surat keputusan persetujuan dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati di sejumlah daerah di Jawa Timur, termasuk di Kabupaten Pasuruan.

Pasangan Muhammad Irsyad Yusuf secara resmi mendapatkan dukungan dan persetujuan dari DPP Nasdem untuk maju bergandengan dengan KH. Mujib Imron.

Dalam surat keputusan DPP Partai Nasdem nomer 115a/kpts/DPP-Nasdem/XII/2017 dinyatakan bahwa Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasdem memberikan persetujuan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati ; nama calon Bupati Muhammad Irsyad Yusuf dan nama calon Bupati KH. Mujib Imron.

Surat tersebut ditandatangani secara langsung oleh Ketua umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh dan Sekretaris Jenderal Jhonny G. Plate.

Baca Juga :   Kasus OTT Fee Pengadaan Buku TK/Paud di Lumajang, Dilimpahkan ke Kejari

Berdasarkan pantauan wartabromo.com, kegiatan penyerahan SK DPP Partai Nasdem yang dilaksanakan di Hotel Inna Simpang Surabaya tersebut dihadiri secara langsung oleh Irsyad Yusuf dan KH. Mujib Imron. Keduanya tampil kompak dengan mengenakan baju batik.

Tampak hadir pula, sejumlah pengurus partai Nasdem Jawa Timur seperti Ketua Bapillu DPP Partai Nasdem Efendi Khoiri serta jajaran pengurus DPW Partai Nasdem. Kegiatan penyerahan SK DPP tersebut dilakukan secara serentak kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota di Jawa Timur. (yog/yog)