Rekom PKB Golkar dan Hanura Akan Diserahkan, Koalisi Pasangan Adjib Bertambah

898

Jakarta (wartabromo.com) – Setelah Nasdem dan PPP, tiga Parpol besar dipastikan akan ikut bergabung dalam koalisi pengusung pasangan Irsyad – Mujib (Adjib).

Informasi yang didapatkan wartabromo.com melalui juru bicara pasangan Irsyad – Mujib (Adjib) Sudiono Fauzan, ketiga parpol tersebut masing – masing, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Golongan Karya (Golkar) dan Hati Nurani Rakyat (Hanura).

“Hari ini saya di Jakarta, rencananya surat rekomendasi akan diserahkan oleh masing – masing Parpol pada hari ini. Bismillah! ” kata Sudiono Fauzan.

Menurut Mas Dion, sapaan akrabnya, pihaknya akan mengambil surat rekomendasi dari ketiga parpol tersebut bersama perwakilan pasangan calon kepala daerah lainnya dari berbagai daerah di Indonesia.

Baca Juga :   Masuk Daftar Bahaya Tsunami, Lumajang Sudah Pasang Alat Deteksi Dini

“Jadi ini pengambilan surat rekom secara serentak yang dilakukan oleh Parpol kepada calon yang akan diusungnya, ” tegas pria yang juga Sekretaris DPC PKB Kabupaten Pasuruan tersebut.

Ditegaskannya, agenda pemberian rekomendasi serentak ini juga berpengaruh terhadap PKB sehingga agak lambat dibandingkan parpol lainnya seperti Nasdem dan PPP.

“Yang jelas, surat rekomendasi ketiga parpol ini nanti untuk pasangan Adjib, ” tandasnya.

Untuk diketahui, jika surat rekomendasi ketiga parpol tersebut benar – benar diterima maka Parpol pendukung koalisi pasangan Adjib dipastikan akan semakin kuat. Mereka antara lain Nasdem, PPP, PKB, Golkar dan Hanura. (yog/yog)