11:00 - Rabu, 24 Januari 2018
Rabu, 10 Januari 2018 | 12:39

Didukung Seluruh Partai Politik, Ini Harapan Gus Irsyad

Pasuruan (wartabromo.com) – Pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Irsyad Yusuf-Mujib Imron (Adjib) sepenuhnya didukung oleh seluruh partai pemilik kursi di DPRD Kabupaten Pasuruan. Koalisi itupun diharapkan dapat berlanjut hingga masa lima tahun kedepan.

Kepada wartabromo.com, petahana Irsyad Yusuf mengatakan, dukungan 50 kursi dewan dapat menjadi modal kuat, untuk dapat bersama-sama menyusun program pembangunan pada periode 2018-2023.

“Tentu partai-partai dapat saling bersinergi, saling memberi masukan,” ujar Irsyad di kediamannya di Lingkungan Kauman, Kelurahan/Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Rabu (10/1/2018).

Menurutnya, pada lima tahun kedepan, koalisi dapat terus berlanjut di parlemen, sehingga disebutkan kebijakan-kebijakan pro rakyat dapat didukung sepenuhnya.

Dilanjutkan beragam masalah selama ia menjabat, sampai saat ini belum tuntas diselesaikan. Mulai kebencanaan, pengangguran, ketimpangan ekonomi atau disparitas wilayah pasuruan bagian timur dan barat. Itulah kemudian, koalisi permanen juga didengungkan, sehingga problem sosial kemasyarkatan di Kabupaten Pasuruan dapat segera diurai dan diselesaikan.

“Makanya, dengan koalisi seluruh partai politik, harapannya pada lima tahun mendatang, bersama-sama menyelsaikannya,” imbuhnya.

Diketahui, pasangan Adjib diusung oleh 9 partai sekaligus, termasuk pemilik 50 kursi di DPRD Kabupaten Pasuruan. Pasangan ini dipastikan menjadi satu-satunya calon karena telah memborong seluruh kursi yang ada di parlemen. (ono/ono)

 

Panwaslu Probolinggo Desak Petahana Ajukan Cuti

Cegah Pungli, KUA Lumbang Gunakan Layanan Online