10:56 - Rabu, 24 Januari 2018
Jumat, 12 Januari 2018 | 19:19

Tim PD PT CJI Raih Juara Umum 1 di IAIN Cup 2 se Jawa & Bali

Pasuruan (wartabromo.com) – Tim silat Perisai Diri (PD) PT Cheil Jedang Indonesia (PT CJI) Pasuruan, raih Juara Umum 1 di kejuaraan IAIN Cup 2 se Jawa & Bali di Jember. Selain sabet juara umum, salah satu pesilat binaan PT CJI pun ditasbihkan sebagai pesilat terbaik di ajang yang digelar pada 8-12 Januari 2018 itu.

Manajer Humas PT CJI, Mashudi Junus mengungkapkan kebanggaannya atas prestasi yang ditorehkan tim PD binaan perusahaannya kali ini.

Menurutnya, perjuangan dan ketangguhan putra putri pesilat ini patut diberikan apresiasi tinggi. Pasalnya, selain mengangkat nama PT CJI, mereka juga telah mengharumkan nama Pasuruan di kejuaraan bergengsi ini.

“Alhamdulillah, terima kasih atas kegigihan dan perjuangan putra putri kami. Apresiasi setinggi-tingginya kami berikan kepada seluruh tim dan official, sehingga mampu meraih juara umum,” ujar Junus, Jumat (12/1/2018).

Dijelaskan, pada event ini PT CJI menerjunkan 20 pesilat terbaiknya, hingga kemudian 14 pesilat mampu masuk ke semifinal.

Sepertinya, kerja keras anak didik Samsul Hadi itu terbayar, setelah 9 pesilat berhasil masuk ke final.
Hasilnya pun luar biasa, dengan mengumpulkan 10 emas, 0 perak dan 4 perunggu.

Raihan medali itu, mencatatkan tim silat PD PT CJI menjadi juara umum 1, menyisihkan Sumenep yang mendapatkan 5 emas, 2 perak serta 2 perunggu. Selain itu disebutkan juga, pada ajang ini Juara Umum 3 diraih oleh Jepara dengan 2 emas, 5 perak dan 4 perunggu.

Hal membanggakan lain adalah salah satu pesilat binaan PT CJI, yakni Adi Wira Yuda (16), asal Desa Kedawung Kulon, menjadi atlit yang terbaik di kejuaraan IAIN Cup 2 se Jawa Bali.

“Kebahagiaan kami juga ternyata ada pengakuan langsung dari ketua PD Pemprov Jawa Timur, Bapak drh Prima Lurianto, yang mengatakan tim PT CJI langganan juara,” imbuh Junus. (**/**)

Pasca Blokir Pantura, Warga Klampok Istighasah di Lokasi Proyek Tol Paspro

7 Tahun Vakum, Grup Band Padi Reborn di Pandaan