Ditinggal Jumatan, Minibus Ini Remuk Dihajar Truk

996

Bangil (wartabromo.com) – Sebuah minibus remuk dihajar truk kontainer, saat diparkir di depan masjid Manarul yang berada di jalan raya Bangil, Kabupaten Pasuruan, Jumat (19/1/2018). Mobil tersebut jadi sasaran sasaran truk, saat sang pengemudi meninggalkannya untuk ibadah shalat jumat.

Dari sejumlah informasi diketahui, minbus itu milik Udin, warga Ledok, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan.

Sebelum celaka, mobil yang biasanya digunakan untuk antar jemput siswa sebuah TK itu diparkir di sisi selatan jalan, barat jembatan sungai Kalianyar.

Kemudian, tidak berapa lama terdapat truk kontainer melaju di jalan raya jalur Banyuwangi-Surabaya itu. Tanpa diduga-duga, minibus dengan nomor polisi N-1894-VD, tersangkut bagian belakang truk, hingga terseret dan membentur pohon. Minibus berwarna biru dongker itupun ringsek pada bagian depan hingga belakang, nyaris tak berbentuk.

Baca Juga :   Peran Perusahaan di Pasuruan Minim Untuk Bantu Perbaikan Jalan

‘Setelah antar jemput mobil diparkir dan ditinggal pulang untuk melaksanakan shoaat jumat. Jadi mobil dalam keadaan parkir dan tanpa penumpang,” ujar salah satu warga.

Bodi truk besar di jalan yang terbilang sempit kala itu, diperkirakan menjadi salah saru pemicu kecelakaan.

Akibat peristiwa ini, arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan cukup parah. Polisi pun mencoba melakukan pengaturan arus, hingga kemudian mengevakuasi bangkai minibus.

Diketahui, truk yang menghajar minibus, saat ini sudah berada di pos polisi alun-alun Bangil, setelah sebelumnya dikabarkan kabur. (ono/ono)