Pria Terluka di Atas Atap Swalayan, Penyebabnya Ternyata…

912

Rejoso (wartabromo.com) – Seorang pria yang ditemukan warga terluka di atas atap swalayan Nadin di Rejoso Kabupaten Pasuruan, Jumat (19/1/2018), disebut terjatuh saat sedang memperbaiki atap swalayan.

Korban diketahui bernama Faisol Amir (45), warga Dusun Penambangan Desa Rejoso Lor Kecamatan Rejoso Kabupaten Pasuruan. Pria nahas ini, diketahui juga seorang karyawan swalayan tersebut.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Rejoso, Bripka Sholehhudin, peristiwa bermula saat korban sedang memperbaiki atap swalayan yang rusak.

Saat asyik bekerja, ia sepertinya kurang memperhitungkan langkah dan pijakan di atas atap. Ia tanpa sadar menginjak lembaran seng rapuh, hingga tanpa ampun membuat Faisol terperosok dan terjatuh.

Faisol diperkirakan mengalami luka cukup serius pada bagian dahi berikut beberapa bagian tubuh lainnya.

Baca Juga :   Tanpa Rombongan Patwal, Bupati Irsyad Lakukan Sidak ke Dinsos

“Seng-nya tidak kuat, jadi korbannya terjatuh. Padahal sebelumnya ingin diperbaiki oleh korban,”ujar Bripka Sholehhudin.

Dilanjutkan, saat terjatuh seorang warga bernama Sumar (61) mendengar teriakan dan kemudian mencari tahu asal teriakan.

“Saya kaget mendengar suara teriakan,” kata sumar.

Setelah sekian lama mencari, kakek itupun kaget mengetahui Faisol tergeletak tak sadarkan diri berada di atas atap swalayan.

Tidak berapa lama, dibantu warga dan sejumlah karyawan lainnya, pria nahas itupun ditolong. Korban yang berada di atas atap, sempat membuat warga kesulitan. Namun, dengan tangga dan dumptruk, upaya menyelamatkan Faisol akhirnya dapat dilakukan.

Korban kemudian dilarikan ke Puskesmas Rejoso untuk mendapatkan perawatan medis.

Diwartakan sebelumnya, warga digegerkan didapatinya seorang pria terluka di atas atap swalayan di Rejoso. Dari luka yang dialami korban, sejumlah warga saat itu sempat menduga-duga pria itu menjadi korban penganiayaan. (trr/ono)