23:43 - Rabu, 23 Mei 2018
Senin, 22 Januari 2018 | 22:39

Terperosok Saat Kendarai Motor, Warga Nogosari-Pandaan Dilindas Kontainer

Pandaan (wartabromo.com) – Seorang pengendara motor tewas terlindas truk kontainer di jalan raya Plumbon, Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Senin (22/1/2018). Korban sebelumnya terperosok lubang sehingga terjatuh dan dilindas truk.

Korban diketahui bernama Suharto (49), Desa Nogosari, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Diketahui saat itu, korban mengendarai motor beat N-2385-TCD, hendak menuju pabrik tempatnya bekerja, sekitar pukul 18.30 WIB.

Waktu melaju di barat simpang empat Plumbon, Pandaan, Suharto seperti tak mampu mengendalikan laju motornya, setelah terperosok lubang di jalan yang juga berada di sekitar stadion Plumbon tersebut.

“Ia terjatuh ke arah kanan,” ujar Yanto, salah satu warga.

Nahasnya ketika terjatuh, dari arah berlawanan tengah melaju truk kontainer yang dikemudikan Buadi (44), asal Krembung Sidoarjo. Roda belakang truk, tanpa ampun melindasnya hingga Suharto dikatakan tewas di lokasi kejadian.

Ia terluka parah pada bagian bawah tubuhnya dan selanjutnya dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Porong, Sidoarjo untuk dilakukan visum

Kasus ini sudah ditangani pihak kepolisian. Pengemudi truk kontainer nernopol L-9164-UX itupun telah dimintai keterangan untuk memastikan kronologi dan penyebab kecelakaan.

Dari pemeriksaan saksi dan pengemudi truk, polisi menduga, pengendara motor kurang hati-hati mengendarai motornya, saat melintas di jalanan berlubang. (ono/ono)

Cuaca Buruk, 12 Nelayan Dilaporkan Tenggelam Diterjang Ombak

Dihantam Ombak Besar 2 Kali, Begini Kronologi Kapal 12 Nelayan Tenggelam