Lengkap Dengan Baju Koko dan Sarung, Seorang Pria Ditemukan Tewas Mengenaskan di Dalam Masjid

1780

Purwosari (wartabromo.com) – Seorang pria ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di dalam masjid Al-Hikmah, Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Rabu (24/1/2018). Belum diketahui pasti penyebab tewasnya korban.

Kondisi korban terlentang beralas karpet hijau berlipat, dengan mengenakan baju koko bergaris kuning gading, lengkap dengan sarung kotak-kotak biru dongker. Terlihat tubuh korban sudah berubah. Beberapa bagian, seperti badan, lengan hingga wajah membengkak kehitaman.

Puluhan warga pun nampak bergerombol di sekitar masjid Al-Hikmah yang berada di timur pasar Purwosari itu. Namun demikian, sebagian besar warga enggan mendekat di lokasi, lantaran bau tidak sedap keluar di sekitar tempat ibadah itu.

Dilihat dari kondisi tubuhnya, warga sempat menduga-duga pria yang diperkirakan berusia 45 tahunan tersebut, telah berada di dalam masjid selama lebih tiga hari.

Baca Juga :   Selangkah Lagi, Bangil Jadi Ibu Kota

Pihak kepolisian sampai saat ini masih melakukan penyelidikan, terkait penemuan jasad pria nahas ini, dengan memeriksa sejumlah saksi dan warga sekitar.

“Kami masih menyelidiki,” ujar AKP I Made Suardana, Kapolsek Purwosari.

Penyelidikan dilakukan untuk mengetahui identitas selain juga penyebab tewasnya korban, hingga ditemukan dalam kondisi mengenaskan. (git/ono)