Aksi Nekad Pengamen Tabrakkan Diri ke Truk, Terekam CCTV

1254

Bangil (wartabromo.com) – Seorang pria nekad menabrakkan diri ke sebuah truk tronton saat melintas di jalan raya alun-alun Bangil, Kabuoaten Pasuruan. Aksi nekad itupun sempat terekam kamera CCTV.

Korban diketahui bernama M Haris (30), Sangeng Kramat, Desa Bendomungal, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan. Dari sejumlah keterangan, diketahui, pria ini sehari-sehari sebagai pemgamen jalanan.

Dalam rekaman video, terlihat Haris berputar-putar menaiki sebuah sepeda angin di pinggir jalan raya, tidak jauh dari pos Polantas alun-alun Bangil.

Untuk beberapa saat, ia terus berada di atas sepeda berwarna biru itu. Pengguna jalan lain sepertinya juga tidak mempedulikan keberadaan Haris bersama sepedanya.

Namun tidak berapa lama, datang sebuah truk sarat muatan, melaju pelan dari arah barat, melintas di keramaian jalan raya. Mengetahui truk melaju, sang pengamen ini berhenti sejenak dan berdiri tetap bersama sepeda anginnya. Dan truk kian mendekat ke arah tempatnya berdiri.

Baca Juga :   Lari 'Ditemani' Jerapah, Safari Run 2016 Justru Dikeluhkan

Mengerikan. Tanpa diduga-duga ia langsung melepas sepeda dan melompat ke arah roda truk hingga kemudian terlindas.

Karuan saja, aksi itu membuat pengguna jalan lainnya kaget, hingga membuat arus lalu lintas tersendat.

Video tersebut sampai saat ini terus mendapat respon warganet dan menjadi viral di media sosial.

Sampai saat ini, belum diketahui motif yang dilakukan Haris hingga seperti sengaja menabrakkan diri ke sebuah truk, pada Rabu 24 Januari 2018 itu. (ono/ono)