Coba Dahului Motor, Gadis Asal Kejapanan Terjatuh dan Dilindas Truk

1217

 

Beji (wartabromo.com) –  Kecelakaan terjadi di jalan raya Pasuruan–Probolinggo, Desa Cangkringmalang, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, Jumat (26/1/2018) pagi. Kecelakaan ini membuat seorang gadis yang mencoba mendahului motor di depannya, meninggal dunia (MD).

Korban MD, Retno Hidayati (20) warga Kejapanan, Gempol, Kabupaten Pasuruan. Gadis belia ini tewas mengenaskan di lokasi kejadian, setelah tubuhnya terlindas truk tronton Nopol L-9345-TY. Truk itu dikemudikan Mukhammad Solikin (38) warga Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan.

Kecelakaan ini bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat Nopol N-3754-TCA melaju dari arah Surabaya menuju Pasuruan. Sesampainya di lokasi, korban berusaha mendahului sepeda motor Nopol N-5955-TY, milik Gimin (64). Sayangnya, sepeda motor korban ini menyenggol ronjot Gimin.

Baca Juga :   Hindari Rob, Warga Minta Pemerintah Bangun Tanggul

Sepeda motor korban oleng, dan korban pun terjatuh. Korban terjatuh ke jalur sebaliknya dari arah Pasuruan ke Surabaya yang langsung diterima truk yang dikemudikan Solikin.

Kanit Laka Lantas Polres Pasuruan Iptu Marti mengatakan, kecelakaan ini terjadi akibat sepeda motor korban tidak sempurna saat berusaha mendahului sepeda motor Gimin. Selanjutnya, oleng dan jatuh.

“Jatuhnya ini kok pas ada truk yang melintas di jalur sebalinya. Tabrakan pun tak terhindarkan. Kami sudah memeriksa beberapa saksi, dan jenazah korban sudah dimakamkan di rumahnya,” katanya. (man/ono)