10 Kendaraan Celaka di Purwodadi, Bodi Trailer Belum Bisa Diangkat dari Sungai

0
107

Purwodadi (wartabromo.com) – Truk trailer penyebab kecelakaan beruntun terperosok ke Sungai, di Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. Bodi trailer sampai saat ini, belum dapat diangkat karena kondisinya terjepit di badan sungai, selain juga menunggu kordinasi pihak berwenang.

“pengangkatan truk trailer akan dilakukan setelah ada koordinasi dari pihak pengurus truk tersebut,” Kata Aiptu Abdillah, Kapos Lantas Purwodadi.

Menurut Aiptu Abdillah, proses pengangkatan truk ini masih menunggu waktu berikutnya, tidak bisa dilakukan hari ini (29/1/2018). Pasalnya, proses evakuasi truk trailer, diperkirakan membutuhkan peralatan memadai, utamanya crain agar dapat mengangkat kendaraan besar ini.

Sebelumnya, Unit Laka Lantas Polres Pasuruan telah melakukan penyelidikan atau reka kejadian, dengan menandai titik kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Selain menelan 2 korban jiwa dan mengakibatkan 10 kendaraan rusak parah, kecelakaan ini juga menyebabkan jalur Jalan Raya Purwodadi padat merayap. Bahkan saat melakukan reka kejadian, Polisi melakukan buka tutup 2 lajur, baik dari arah Malang, maupun dari arah Purwodadi.

Dari data yang berhasil dihimpun, korban meninggal dunia adalah pengendara motor beat S-4216-QU, M Ravi Firmanzah (23), tercatat sebagai mahasiswa, warga Kedungmaling, Sooko, Mojokerto. Sedangkan satu korban lainnya sopir truck trailer yang diungkap bernama Sadi. (may/ono)