Polisi Rekonstruksi Kecelakaan Karambol di Purwodadi, Kendaraan “Mengular”

1048

 

Purwodadi(wartabromo.com) – Unit Laka Lantas Polres Pasuruan melakukan Penyelidikan dan rekonstruksi di lokasi Kecelakaan beruntun yang melibatkan 10 kendaraan di jalan raya Purwodadi Pasuruan. Olah kejadian ini sekaligus merekontruksi, dengan menandai titik-titik kendaraan yang terlibat pada kecelakaan tersebut.

Rekonstruksi laka karambol ini dilakukan mulai sekitar pukul 6.00 WIB sampai pukul 7.30 WIB dengan memberlakukan “buka–tutup” arus, baik dari arah Malang maupun dari arah Purwosari. Hal ini karena kecelakaan terjadi di 2 jalur sekaligus. Akibatnya, kendaraan dari Arah Malang dan sebaliknya mengular, diperkirakan sampai 6 kilometer dari kedua arah.

Haris (28), pengendara dari arah Malang mengatakan, sudah terjebak macet mulai lawang, Malang sampai Pandaan selama 1 jam lamanya.

Baca Juga :   LAPAN Ingatkan Warga Tidak Sembarangan Beli Kaca Mata Gerhana

“saya ndak tahu mas kalau ada kecelakaan, makanya tadi saya bingung kenapa kok sampai macet dan macetnya lama,” ujar Haris.

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan terjadi di Jalan Raya Purwodadi Pasuruan dengan melibatkan 10 kendaraan. Laka Lantas ini memakan 2 korban jiwa dan membuat seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami rusak parah. Kecelakaan terjadi diduga karena fungsi rem truk trailer tidak berfungsi, hingga menabrak 9 kendaraan lain. (may/ono)